Walikota Tidore Ali Ibrahim Pantau Langsung Proses Seleksi PPPK Tenaga Medis dan Guru

Abadikini.com, TIDORE – Walikota Tidore, Capt. H. Ali Ibrahim, memantau pelaksanaan Tes Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di bidang tenaga medis dan guru, yang berlangsung di Poltekkes Ternate dan Asrama Haji Maluku Utara, Selasa (21/11/2023)

Kedatangan orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan ini, bertujuan untuk memberikan semangat kepada para peserta serta memastikan bahwa seleksi ini berlangsung dengan fokus dan teliti.

Ali Ibrahim dalam kesempatan tersebut menyampaikan harapannya terhadap para peserta seleksi PPPK tenaga medis dan guru dari Kota Tidore Kepulauan yang berjumlah 735 orang, terdiri dari 202 orang guru dan 533 orang tenaga Kesehatan.

“Dengan adanya seleksi yang ketat ini, saya yakin kalian dapat lulus dengan predikat yang baik, fokus dan teliti dalam mengisi jawaban tes ini akan menjadi kunci kesuksesan,” ujar Ali Ibrahim.

Lebih lanjut, Walikota Tidore Kepulauan dua periode ini menyampaikan, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas tenaga medis dan guru di Kota Tidore Kepulauan.

“Untuk itu para peserta agar tetap semangat, menjalani setiap tahapan seleksi dengan sungguh-sungguh, ini akan menjadi pondasi penting dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi Kota Tidore Kepulauan,” Ucap Ali Ibrahim.

Tes seleksi PPPK ini berlangsung selama empat hari, dimulai dari tanggal 20 November hingga 23 November 2023. Lokasi tes dilaksanakan di Poltekkes Ternate dan Asrama Haji Maluku Utara. Proses seleksi calon tenaga medis dan guru yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan pelayanan publik di Kota Tidore Kepulauan.

Turut hadir mendampingi Walikota dalam kesempatan tersebut, Kepala BKPSDM Kota Tidore Kepulauan, Rusdy Thamrin dan Kepala Dinas Kota Tidore Kepulauan Abd. Majid Do M. Nur.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker