Tak Sanggup Lagi Hidup Bersama, Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni

Abadikini.com, JAKARTA – Artis Irish Bella seakan tak lagi sanggup mempertahankan rumah tangganya dengan Ammar Zoni hingga memutuskan untuk bercerai.

Irish melayangkan gugatan cerai terhadap Ammar ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 6 November lalu.

“Benar Irish Bella telah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama terhadap suaminya, Ammar Zoni. Mengajukannya di tanggal 6 November 2023 melalui¬†e-court,” ucap Humas Pengadilan Agama Depok M Kamal Syarif saat ditemui di Pengadilan Agama Depok, Senin (20/11/2023).

Pada kesempatan yang berbeda, Kamal Syarif mengungkapkan Irish Bella mantap cerai dari Ammar Zoni karena pernikahannya yang sudah tidak lagi harmonis.

Atas alasan tersebut, wanita 27 tahun itu pun memutuskan untuk menyudahi pernikahannya dengan Ammar.

“Alasannya merasa rumah tangganya nggak harmonis, sehingga dia (Irish Bella) mengajukan haknya ke pengadilan,” ucap Kamal Syarif pada Senin (20/11) di tayangan di YouTube.

Irish Bella dan Ammar Zoni diketahui tidak hadir pada sidang perdana perceraiannya. Keduanya pun diminta untuk hadir pada sidang lanjutan yang akan digelar pada Kamis (23/11) mendatang guna menjalani mediasi.

“Prinsipal dua-duanya tidak hadir (pada sidang perdana). Oleh karena itu hakim meminta prinsipal penggugat untuk hadir langsung dalam persidangan yang akan datang dan meminta petugas memanggil tergugat kembal,” tutur Kamal.

Irish Bella disebutkan juga menuntut hak asuh anak. Sementara untuk masalah harta gono-ini Kamal memastikan hal tersebut tidak ada di dalam gugatan yang dilayangkan oleh Irish Bella.

“Dalam gugatan cerai juga ada kumulasi gugatan terkait hak asuh anak. Jadi Irish Bella ingin mengasuh anaknya. Ingin ditetapkan secara hukum Irish Bella sebagai pemegang hak asuh dua orang anaknya. Masalah gono-gini dia nggak berbicara tentang itu,” pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker