Tim Pemenangan Rejopro-Gibran MilenialZ MKD Riau dan MKC Siak siap sambut kedatangan Gibran 

Aadikini.com, JAKARTA – Rangkaian Guyub Nasional milenialz yang di selenggarakan pada tanggal15 – 17 November 2023 di merlyyn park hotel & Jakarta Convention Center, Jakarta telah usai.

Kegiatan yang dihadiri Majelis Kemenangan Nasional dan daerah dari 38 provinsi dan kabupaten di indonesia. Organisasi ini dinamakan Rejo Pro – Gibran Milenialz yang di ketua oleh Maulidan isbar sebagai majaelis kemenangan Nasional.
Adapun Beberpa rangkaian Guyub Nasional ini di isi oleh Tokoh – Tokoh Nasional diantaranya Hashim djojohadikusumo, HM Darmizal MS, Marzuki Alie, Raja Juli Antoni dan lain – lain.

Perwakilan Majelis kemenangan daerah Riau juga ikut serta menghadiri Guyub Nasional MilenialZ pro – Gibran, saudra Ari Juprika sebagai ketua majelis Kemenangan daerah didampingi sekretarisnya saudara Riyos . Selain dari pengurus daerah ada Pengurus kemenangan cabang yaitu dari Siak yang di Ketua Oleh Gatot Siswondo , Kuansing Dwi Rosita dan Inhu saudara Tomi Susmiran yang ikut hadir diacara Guyub Nasional yang diselenggrakan dijakarta kemaren, terang Ari Juprika Sebagai Ketua MKD Rejo Pro – Gibran Riau.

Adapun goals dari acara Guyub Nasional tersebut diantaranya Meningkatkan Animo Melenial & Z terhadap politik indonesia, Menumbuhkan rasa peduli yang tinggi terhadap pastisipasi pemilu 2024, memberikan dukungan generasi melenial yang mempresentasikan generasi tersebut dalam hal ini Prabowo – Gibran, menghadirkan Nuansa Politik yang out the box, unforgetable dan good memories, serta mendukung Gerakan beli lokal untuk UMKM Melenialz, Tambah Gatot Siswondo Ketua Kemenangan Pro – Gibran Kabupaten Siak.

Untuk selanjutnya kami akan segera berkordinasi dengan Tim kampanye daerah dan Parpol Pengusung Prabowo Gibran Riau dan kabupaten. Karena dalam waktu dekat ini akan ada kunjungan calon Wakil Presiden Kita Mas Gibran Raka bumi Di Riau dan tentunya kampanye Akbar dari capres Prabowo subianto.

Selain pekanbaru dan Rohul yang sudah terkonfirmsi akan di kunjungi cawapres Gibran rakabumi, kami juga mengusulkan kabupaten siak menjadi salah satu tempat yang akan dikunjungi mas gibran nanti, informasinya tanggal 02 Desember 2023 nanti beliau ke Riau bersama TKN hashim djojohadikusumo Tapi jadwal masih tentatif. Tapi yang jelas kami dari tim milenialz siap menyambut dan mensosialisasikan serta memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran Di Riau, tutup Gatot.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker