Akui Pernah Perkosa Wanita Palestina, Tentara Israel Ini Akhirnya Tewas Ditangan Hamas

Abadikini.com, JAKARTA – Nasib seorang tentara Israel yang dengan bangga pernah mengungkapkan memperkosa seorang wanita Palestina kini tewas di tangan Hamas.

Tentara itu adalah Sersan Staf. Omer Tabib yang pada 2019 lalu membuat kehohan di jagat media sosial karena cuitannya di Twitter (kini X).

Tentara Israel Defense Forces (IDF) itu sesumbar bahwa dirinya telah memperkosa seorang wanita Palestina, tepat sebelum dirinya menuliskan status tersebut.

Aku membuat (unggahan) ini tepat setelah memerkosa seorang wanita Palestina,” tullisnya pada 8 Agustus 2019 lalu.

Setelah membuat kehebohan, Omar Tabib pun tewas dua tahun kemudian. Tepatnya pada 12 Mei 2021.

Pria berasal dari Brigade Nahal tersebut diumumkan oleh akun @IDF telah tewas dihantam rudal anti-tank Hamas dalam pertempuran antara militer Zionis dan milisi Gaza.

Ia meregang nyawa di sebuah jip militer Israel di perbatasan Gaza usai dihantam peluru kendali anti-tank (ATGM) yang ditembakkan sayap militer Hamas.

Kini, kisahnya kembali viral di tengah konflik Palestina dan Israel yang kembali memanas dan menelan banyak korban jiwa.

Akun Twitter @AzzamIzzulhaq mengunggah bagaimana kisah Omas Tabib yang sempat membanggakan diri memperkosa wanita Palestine, telah meninggal dengan tragis.

2019: ‘Bangga’ memerkosa wanita Palestina. 2023: Mati,” tulis akun itu pada Kamis (9/11).

Unggahan tersebut ramai dibagikan dan mendapatkan komentar dari publik. Mereka sepakat bahwa tentara Israel itu mendapatkan ganjaran atas perilakuka terhadap warga Palestina.

udah ditandain sama Allah tuh sebagai penghuni vvip jahannam!! 🔥🔥,” tulis akun @maqr***.

Semoga siksaanmu di neraka lebih berat daripada apa yg dialami manusia² ga bersalah di palestina,” tambah akun @mid***.

Saya udah nyangka, tapi kenapa berita perkosaan wanita palestina oleh Israel laknat jarang dipublish, padahal yang Amerika aja korbannya tak seberapa di Iraq dibanding korban Israel di palestina ada kasusnya,” imbuh akun @Camu***.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128 turbo128 planet128