Temui Gus Mus, Ganjar: Banyak Cerita Lucu

Abadikini.com, REMBANG – Calon presiden Ganjar Pranowo melanjutkan safari politiknya dengan mengunjungi Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin di Rembang, Jawa Tengah, Senin (13/11/2023).

Dalam kunjungan tertutup ke kediaman Kiai Haji Mustofa Bisri atau yang akrab disapa Gus Mus, Ganjar membahas berbagai isu ringan, termasuk situasi kekinian dalam konteks politik saat ini.

Rombongan Ganjar menghabiskan waktu sekitar satu setengah jam dalam pertemuan tertutup di kediaman Gus Mus itu. Meskipun Ganjar mengakui bahwa silaturahmi tersebut sudah direncanakan sejak lama, tetapi pembicaraan lebih cenderung ke arah situasi kekinian dan obrolan ringan.

“Saat bersilaturahmi dengan abah, kita lebih banyak berbicara cerita lucu terkait situasi kekinian. Ini hanya sebagai bentuk kunjungan yang sudah direncanakan sejak sebelum masa jabatan saya selesai sebagai Gubernur Jawa Tengah,” ungkap Ganjar Pranowo kepada awak media.

Dalam kesempatan tersebut, Ganjar juga menyinggung tentang kegelisahan yang disampaikan oleh para intelektual dan tokoh agama pada pertemuan sehari sebelumnya di Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin. Meskipun pertemuan tersebut hanya berlangsung dalam suasana santai, Ganjar menyebut bahwa diskusi mencakup berbagai isu ringan, termasuk situasi politik terkini.

“Pertemuan kami lebih pada diskusi kegelisahan kaum intelektual dan agamawan. Tidak ada obrolan serius, hanya sekadar berkumpul dan berbincang santai,” tambah Ganjar.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker