Gibran Dukung Penuh Pelaku Usaha UMKM

Abadikini.com, JAKARTA – Setelah ramai dengan program Dana Abadi Pesantren, bakal calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka kembali menggaungkan program lainnya. Kali ini Gibran menjanjikan dukungan penuh bagi pelaku UMKM, kalau dia terpilih pada Pilpres 2024 mendatang.

Di hadapan para pengusaha muda yang telah mendeklarasikan diri mendukung Prabowo-Gibran, putra sulung Presiden Joko Widodo itu mengaku telah mempersiapkan berbagai program khusus bagi para pengusaha muda.

“Yang namanya UMKM, bisnis rintisan atau startup tidak mungkin kami lupakan. Kami ??pasti dukung dengan berbagai program permodalan, inkubasi, kami dukung,” ucap Gibran saat menghadiri deklarasi dukungan Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) kepada Prabowo-Gibran, di Jakarta, Minggu (12/11/2023) malam.

Walikota Solo itu juga mendorong para anak muda untuk mampu membuka lapangan pekerjaan. Salah satunya dengan jalan wirausaha.

“Kita harus mendorong anak muda membuka lapangan kerja dan punya jiwa kewirausahaan,” imbuhnya.

Selain itu, Gibran juga meminta para pendukungnya untuk tidak terbuai dengan hasil berbagai lembaga survei yang menunjukkan keunggulan elektabilitas dirinya dan Prabowo Subianto.

“Kita jaga juga angka-angka di lembaga survei. Jadi kalau surveinya jelek kita tetap kerja keras, kalau surveinya bagus kita kerja keras lagi biar bisa satu putaran,” tutup Gibran.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker