Usai Dilamar, Nathalie Holscher Makin Mesra dengan Pacar Bule

Abadikini.com, JAKARTA – Seusai resmi dilamar oleh Ladislao Camara di Gunung Gede, Jawa Barat, Nathalie Holscher semakin berani membagikan kemesraan mereka di publik. Melalui akun media sosialnya, mantan istri Sule tersebut memamerkan foto mesranya sedang berpelukan dengan bule asal Spanyol tersebut.

“Stories have never endings,” tulis janda satu anak ini di laman Instagramnya.

Pasangan ini semakin terlihat kompak dan terbuka tentang hubungan mereka setelah pernyataan cinta dan lamaran yang dilakukan oleh Ladislao.

Namun, salah satu hal yang menarik perhatian dalam foto tersebut adalah punggung Nathalie yang tampak belang akibat terpapar sinar matahari. Punggungnya yang menjadi sorotan ini menjadi perbincangan di kalangan netizen.

Dalam foto tersebut, Nathalie Holscher tampak memakai dress tanpa lengan berwarna putih yang menciptakan kontras dengan warna kulitnya yang putih. Beberapa area pada lengannya tampak merah seperti terbakar sinar matahari, dan itu menjadi fokus perhatian dalam foto tersebut.

Reaksi dari netizen pun bermacam-macam. Beberapa dari mereka mengejek gaya kemesraan Nathalie Holscher dan Ladislao, sedangkan yang lain lebih terfokus pada belang pada punggung sang artis. Netizen bahkan ada yang mempertanyakan kapan mereka menikah. Ada juga yang menyoroti bra yang digunakan Nathalie dalam foto tersebut, sehingga membuat belang yang nampak nyata.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128