Perjuangkan Pokir, Legislator PBB Padang Panjang Ini Bagikan Sapi ke Warga

Abadikini.com, PADANG PANJANG – Anggota DPRD dari Partai Bulan Bintang (PBB) Aditiawarman terus menuai empati warga petani di Kecamatan Padang Panjang Timur. Pasalnya, menjelang penghujung 2023 ini, Aditiawarman membagikan puluhan ekor sapi ke masyarakat petani hasil perjuangan pokok pokok pikiran (Pokir) di DPRD Padang Panjang.

Menurut beberapa warga petani ternak selama menduduki kursi DPRD, Aditiawarman terbilang  sosok wakil rakyat berjiwa pejuang bagi para petani ternak di wilayah Padang Panjang Timur. Selain berlatar belakang  petani, Aditiawarman tak pernah lupa dasar meski sudah jadi wakil rakyat.

“Untuk Pileg 2024 nanti, sepertinya kami dari warga petani tenak masih akan memberi kepercayaan pada Aditiawarman,” ujar warga.

Politisi PBB itu berharap bantuan sapi kiranya bisa bermanfaat dalam meningkatkan taraf ekonomi warga berprofesi sebagai petani peternak.

“Seperti kita ketahui, sebagian besar warga di Timur banyak menumpukan sektor ekonomi ke pertanian, peternakan disamping perikanan,” ujar Aditiawarman.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker