Sempat Konflik Gegara Bahas Masa Lalu, Andika Eks Peterpan dan Ariel Noah Akhirnya Berdamai

Abadikini.com, JAKARTA – Ariel NOAH dan Andika eks Peterpan sebelumnya berkonflik usai Andika curhat soal dirinya didepak dari Peterpan pada 2006 silam.

Kini dua musisi asal Bandung tersebut sudah berdamai. Andika telah menemui Ariel secara langsung di Jakarta untuk menyelesaikan masalah di antara mereka.

“Jadi, Guys, semuanya udah clear, ya, antara aku sama Boril, kita masih temenan. Kayak nyambung tali silahturahmi yang putus gimana sih? Itu yang aku rasain sekarang, plong,” ungkap Andika dalam video YouTube miliknya yang dilihat Jumat (27/10).

“Saat kita adalah teman, kita tidak bermusuhan. Terima kasih buat kemarin yang sudah kasih ide dan kritikan. Aku pribadi akan berusaha jadi pribadi yang lebih baik lagi,” sambungnya.

Ariel pun menerima niat silaturahmi Andika tersebut dengan baik dan memastikan perselisihan di antara mereka tidak berlarut-larut.

“Kalau masalah, kan, jangan dipanjang-panjangin, ya, lebih cepet selesai lebih bagus,” terang Ariel.

Kisruh antara Andika dan Ariel NOAH bermula saat Andika menyinggung soal hengkangnya dia dari Peterpan dalam video YouTuber bersama Ferdy Tahier Element.

Dalam video itu, Andika mengaku didepak oleh Peterpan dan merasa tidak dihargai kontribusinya selama ini oleh personel lain.

Curhatan Andika ini kemudian direspons Ariel dan menjelaskan bahwa saat itu awalnya dia, Uki, dan Lukman yang pertama ingin keluar dari Peterpan.

Ariel mengatakan hendak keluar dari Peterpan karena sudah tidak sejalan dengan Andika dan Indra. Ariel juga menyinggung musikalitas Andika yang tidak berkembang menjadi lebih baik.

Atas kesepakatan bersama kala itu, Indra dan Andika akhirnya keluar. Ariel, Uki, dan Lukman, kemudian melanjutkan Peterpan hingga akhirnya berganti nama menjadi NOAH.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker