Ribuan Kader PBB Hadiri Deklarasi Prabowo-Gibran di Stadion Indonesia Arena

Abadikini.com, JAKARTA – Ribuan kader dan relawan Partai Bulan Bintang (PBB) hadir dalam deklarasi capres dan cawpres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Stadion Indonesia Arena, Jakarta, Rabu (25/10/2023).

Ribuan relawan PBB yang hadir itu datang dari wilayah Jabodetabek. Mereka yang berangkat dari DPP PBB di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, terdiri atas pengurus partai dan relawan. Di acara deklarasi juga hadir Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra, Sekjen PBB Afriansyah Noor, para wakil ketua umum dan ketua DPP.

Setelah acara deklarasi, ribuan massa tersebut bergerak menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mengantarkan pendaftaran capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Ribuan massa itu membawa spanduk yang mengekspresikan dukungan kepada Prabowo-Gibran. Imbas dari kegiatan tersebut, ruas Jalan Imam Bonjol, baik arah Bundaran HI maupun arah Taman Suropati ditutup. Ratusan aparat kepolisian tampak berjaga di sekitar lokasi.

Di dalam halaman KPU, tampak sejumlah elite partai politik pendukung Prabowo-Gibran sudah menanti. Antaranya adalah pejabat teras PBB dan partai Koalisi Indonesia Maju.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker