Ini Alasan Ammar Zoni Larang Irish Bella Jenguk Saat Dipenjara

Abadikini.com, JAKARTA – Ammar Zoni mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa saat di penjara dirinya enggan dijenguk oleh sang istri, Irish Bella. Alasannya adalah karena ia merasa telah mengkhianati janji dan mengecewakan keluarganya.

“Pernah ada janji, sebelum kita menikah, kita berjanji untuk menuju arah yang lebih baik, tapi saya mengkhianati janji saya,” kata Ammar dalam YouTube Deddy Corbuzier Kamis (19/10/2023).

Ammar Zoni juga mengungkapkan keputusannya untuk meminta sang istri agar tidak menjenguknya selama masa tahanan. “Saya bilang, jangan datang ke sini, tidak perlu menyedihkan saya, jalani kehidupan seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Ini kesalahan saya, dan saya siap menerima kesalahan ini,” lanjutnya.

Selain itu, Ammar juga mengaku bahwa selama masa tahanan, sang istri tidak pernah menghubunginya. “It’s hurt,” tambahnya.

Ammar juga mengaku malu karena jejak digital perbuatannya suatu saat akan diketahui anak-anaknya ketika mereka dewasa.

“Saya merasa malu, sangat malu. Saya berpikir jejak media ini akan terus ada. Ketika anak-anak saya tumbuh, mereka akan tahu bahwa ayah mereka pernah masuk rehabilitasi dan terlibat dalam kasus narkoba. Oleh karena itu, saya berusaha semaksimal mungkin untuk tidak mengekspos mereka pada situasi ini,” tandasnya.

Ammar Zoni divonis 7 bulan oleh Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Selasa (26/9/2023) karena penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Ia menjalani masa hukuman selama sekitar dua hingga tiga pekan karena hukuman 7 bulan penjaranya dikurangi dengan masa tahanan dan rehabilitasi sebelumnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker