Tolak Lakukan Perzinahan, Virgoun Mantap Bercerai dari Inara Rusli

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi Virgoun Tambunan menolak tuduhan perzinahan yang selama ini dilontarkan oleh Inara Rusli. Di sisi lain, dia juga menyatakan telah mantap bercerai dengan sang istri.

“Yang pasti saya menolak (tuduhan perzinahan) itu. Saya berharap semua ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan dan arahnya nanti seperti apa kita ikuti saja,” kata Virgoun saat diwawancara media di Jakarta, dikutip Kamis (19/10/2023).

Virgoun juga menyatakan kesiapannya untuk menyandang status duda, karena ia merasa tidak dapat lagi mempertahankan rumah tangganya dengan Inara.

“Sidang cerai sudah dilakukan beberapa kali dan berjalan secara bertahap, jadi saya sudah siap untuk itu (bercerai),” katanya.

Meskipun bersedia untuk berpisah, Virgoun menegaskan dirinya tidak ingin meninggalkan masalah jika perceraian terjadi.

“Saya berharap agar tidak ada konflik lebih lanjut, terutama untuk kebaikan anak-anak. Jadi, doakan yang terbaik untuk saya,” tambahnya.

Di sisi lain, Virgoun juga menyatakan keberatannya terhadap tuntutan nafkah sebesar Rp 12 miliar yang diajukan oleh Inara Rusli. Ia mengaku tidak memiliki jumlah uang sebesar itu.

Enggak ada aku duit aku segitu,” ujar Virgoun.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker