Qoala Plus Rayakan HUT Ke-4, Tirto Utomo: Kami Bersyukur dengan Pencapaian ini

Abadikini.com, JAKARTA – Qoala Plus, salah satu unit bisnis milik perusahaan insurtech Qoala merayakan hari ulang tahun ke-4 per tanggal 9 September kemarin. Mengusung tema “Riding Along Success”, Qoala Plus memaknai perjalanan selama 4 tahun terakhir sebagai usaha untuk tumbuh menuju impian sukses bersama dengan para tenaga pemasar atau yang sering disebut mitra Qoala Plus, para pelanggan, partner perusahaan asuransi serta seluruh karyawan.

Direktur Bisnis Qoala Plus, Tirto Utomo, menyatakan, “Kami sangat bersyukur dengan perjalanan dan pencapaian kami hingga hari ini. Keberhasilan ini tentu tidak mungkin tercapai tanpa kerja keras dan dedikasi semua anggota tim, partner perusahaan serta para mitra berharga kami. Merupakan suatu kebanggan juga untuk kami dapat melayani kebutuhan asuransi masyarakat selama 4 tahun terakhir.”

Keberhasilan Qoala Plus tercermin dalam dampak positif yang dirasakan oleh para mitra dan masyarakat. Dari sisi mitra, melalui peningkatan teknologi dan program pelatihan yang rutin diberikan, jumlah pembayaran komisi para Mitra pun terus meningkat hingga mencapai 25 kali lipat pada tahun 2022 dibandingkan dua tahun lalu. Qoala Plus juga terus membuktikan komitmennya terhadap para Mitra atas berbagai campaign  insentif yang diadakan di tahun inisalah satunya lewat “Top Mitra Race 2023”.

Para mitra yang berhasil mencapai target penjualan yang ditentukan mendapatkan insentif berupa voucher travel dan elektronik beserta emas kepada ratusan top performing mitra dari seluruh Indonesia. Qoala Plus juga baru saja menepati janjinya untuk para Mitra yang berhasil meraih target penjualan tertinggi selama periode paruh pertama tahun ini,  dengan memberikan hadiah trip ke Jepang yang diberangkatkan per akhir September 2023 lalu.

Kehadiran Qoala Plus telah membantu menyediakan berbagai jenis produk asuransi dan membantu proses klaim sebanyak 115.000 polis berbagai jenis asuransi sejak awal berdiri. Ini sekaligus menjadi bukti nyata komitmen Qoala Plus untuk memberikan perlindungan menyeluruh dan rasa aman dari risiko kerugian finansial kepada pelanggan.

Salah satu tonggak pencapaian lain yang berhasil diraih adalah selama 4 tahun terakhir Qoala Plus telah berkembang lebih dari 10 kali lipat dan menghasilkan total 35 jenis produk asuransi untuk masyarakat.

Angka tersebut diraih tentunya berdasarkan dukungan dari berbagai partner asuransi ternama yang telah menjalin kerja sama strategis dengan Qoala Plus di bidang asuransi kendaraan bermotor dan general insurance seperti  Asuransi Astra, Zurich Insurance, Asuransi Umum Mega Syariah dan Asuransi Etiqa.

“Kolaborasi dengan Qoala Plus menegaskan komitmen kami dalam terus berinovasi untuk meningkatkan layanan digital dengan tujuan menciptakan pengalaman peace of mind yang lebih luas bagi masyarakat Indonesia. Dengan memanfaatkan teknologi dan jaringan bisnis dari Qoala Plus, kami berharap semakin banyak masyarakat yang bisa mendapatkan akses dan informasi terkait produk asuransi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan mereka.” ujar Ekki Primanda selaku Unit Manager Digital Marketing & Monetization Asuransi Astra.

Head of Partnership and Business Development PT Zurich Asuransi Indonesia, Tbk, Ken Sukasah, juga menyampaikan kerja sama strategis Zurich dan Qoala Plus selama ini telah berhasil membuka akses proteksi keuangan yang beragam bagi masyarakat Indonesia. Qoala Plus adalah salah satu mitra kami yang sangat terbuka terhadap gagasan dan peluang untuk kerja sama komersial strategis yang saling menguntungkan dan berkelanjutan.

“Semoga Qoala Plus terus bertumbuh dan melayani lebih banyak nasabah Indonesia, menjalin kerja sama yang semakin kuat bersama para mitra di tahun-tahun mendatang, dan terus mendukung kemajuan industri keuangan Indonesia”.

Kerja sama strategis yang dijalankan dengan para partner asuransi ini tentunya bertujuan untuk menyediakan beragam produk asuransi yang relevan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Melengkapi reputasi yang memuaskan di bidang asuransi kendaraan bermotor dan general insurance, kini Qoala Plus akan fokus mengembangkan lini produk asuransi lainnya seperti, kesehatan, properti dan asuransi return of premium (ROP).

Dengan dukungan dari PFI Mega Life, Qoala Plus kini sedang bekerja sama menghadirkan produk asuransi ROP, sebuah solusi baru yang memadukan perlindungan asuransi jiwa yang komprehensif dengan keuntungan unik berupa pengembalian premi. Produk asuransi ROP ini mulai dapat diakses oleh para Mitra melalui aplikasi Qoala Plus.

Sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan dan usaha berkelanjutan dari para mitra, Qoala Plus mengadakan acara VVIP Mitra Gathering yang merupakan rangkaian acara perayaan HUT ke-4 Qoala Plus di beberapa kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan. Acara yang dijalankan dari tanggal 12 – 26 September lalu menjadi perayaan bersama keberhasilan Qoala Plus dengan beberapa mitra berprestasi dari masing-masing daerah.

Qoala Plus tentunya berterima kasih kepada seluruh mitra, tim, partner asuransi dan pelanggan yang telah menjadi bagian penting dalam perjalanan selama empat tahun ini. Ke depannya, Qoala Plus akan terus menjadi penyedia terbaik berbagai produk asuransi dalam jangka panjang dengan membangun jaringan Mitra yang lebih mandiri dan berkinerja baik di seluruh kota dan wilayah di Indonesia.

“Qoala Plus juga akan semakin mendukung produktivitas para mitra dengan melakukan banyak perbaikan dari hulu hingga hilir seperti portofolio produk asuransi yang lebih beragam, pengembangan fitur aplikasi, dukungan penjualan hingga proses klaim untuk membantu mitra menjadi lebih produktif,”.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128