Pernah Ramal Pembunuhan John F Kennedy, Filsuf Prancis Ini Kaitkan Perang Besar 2023 Konflik Israel-Palestina?

Abadikini.com, JAKARTA – Konflik Israel-Palestina yang muncul pada Sabtu (7/10/2023) akibat serangan mendadak kelompok militan Hamas terhadap Israel saat ini tengah menjadi sorotan dunia.

Banyak video kekerasan dan penculikan yang beredar secara luas dari konflik ini. Laporan media yang tak ada habisnya datang dari serangan udara kejam Israel terhadap warga sipil Palestina, dan kekejaman Hamas pada korban.

Banyak orang kini mengaitkan ramalan dari filsuf terkenal Prancis yang hidup di tahun 1503-1566 Nostradamus dengan perang Israel Palestina ini.

Lebih dari 450 tahun lalu, Nostradamus pernah menulis karyanya paling terkenal Les Propheties yang berisi kumpulan 942 syair puitis, yang kemudian dikaitkan dengan sejumlah pengagumnya saat ini, dengan kondisi yang terjadi di dunia.

Salah satu ramalan Nostradamus terkait perang besar yang diyakini bakal terjadi pada 2023 ini.

Ramalannya soal tahun 2023 diawali dengan biaya hidup yang akan terus meningkat.

“Tujuh bulan peperangan besar, banyak orang mati karena kejahatan. Namun, cahaya mereka tidak akan jatuh ke tangan raja,” demikian bunyi ramalan Nostradamus.

Banyak yang beranggapan, bahwa Nostradamus tengah meramalkan eskalasi perang Rusia di Ukraina. Namun invasi Rusia kini sudah lewat dari tujuh bulan, sehingga perang besar yang dimaksud sang peramal pasti bukan konflik itu.

Kini tampaknya kesimpulan itu telah bergeser dengan terjadinya ketegangan terkini di Timur Tengah. Apakah benar ramalan Nostradamus kali ini konflik Israel-Palestina?

Mengingat Nostradamus, ratusan tahun lalu sudah meramalkan pembunuhan Presiden AS John F Kennedy dan serangan 11 September 2001 di WTC.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker