Sofyan Saraha menutup secara resmi Kegiatan Lomba dalam rangka Peringatan Maulid Nabi

Abadikini.com, TIDORE – Wakil Walikota Tidore Kepulauan dalam hal ini diwakili oleh Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejatraan Rakyat Sofyan Saraha menutup secara resmi Kegiatan Lomba dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 M yang dilaksanakan di Aula Kantor Lurah Rum Kecamatan Tidore Utara, Senin (9/10/2023) Malam.

Kegiatan Maulid ini dilaksankan oleh Majelis Taklim Nurul Yaqin Kelurahan Rum yang juga bekerja sama dengan Pemerintah Kelurahan Rum, Pengurus PKK, dan Para Masyarakat yang ikut memeriakan acara tersebut. Kegiatan ini juga dihadiri Oleh Ketua I TP-PKK Kota Tidore Kepulauan yang juga selaku Penasehat Majelis Nurul Yaqin.

Pada sambutan Wakil Walikota yang dibacakan oleh Asisten Sekda Sofyan Saraha beliau menyampaikan bahwa dengan adanya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini diharapkan dapat menjadi sebuah evaluasi bagaimana kita melihat diri kita masing-masing sebagai umatnya untuk menerapkan sosok Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

Sofyan Saraha juga menambahkan moment ini kita manfaatkan sebagai mempererat silahturahmi antara masyarakat Kelurahan Rum dan Juga Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan, sehingga kita dapat menjalin hubungan yang baik yang akan membawa kita dalam satu visi yaitu Terwujudnya Masyarakat Sejatehra Menuju Tidore Jang Foloi.

Adapun penyampaian Hikmah Maulid pada kesempatan ini yang disampaikan oleh Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag Kota Tidore Kepulaun Ustad Ali M. Tero yang menyampaikan bagaimana meneladani sifat Rasulullah dalam kehidupan bermasyarakat.

Turut Hadir Camat Tidore Utara, Kepala Kelurahan bersama Ketua TP-PKK Kelurahan Rum, Ketua BKMT Kota Tidore Kepulauan, Para Pimpinan OPD di Wilayah Kecamatan Tidore Utara, Forkompimcam Tidore Utara, Para Lurah Se-Kecamatan Tidore Utara, dan Para Masyarakat Kelurahan Rum.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker