Ahmad Muzani Sebut Koalisi Indonesia Maju terus Bekerja Menangkan Prabowo

Abadikini.com, JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan Koalisi Indonesia Maju (KIM) terus bekerja memenangkan Prabowo Subianto dalam menghadapi Pemilu Presiden 2024.

“Semua partai koalisi sudah bekerja di masing-masing komponen mereka,” kata Muzani di Jakarta belum lama ini seperti dilansir Abadikini dari Antara, Rabu (11/10/2023).

Ia mengatakan meski nama calon pendamping Prabowo Subianto sebagai wakil presiden belum diumumkan hal tersebut tidak berpengaruh pada sosialisasi partai pengusung dalam menyosialisasikan kepada masyarakat.

“Semua sudah bekerja saat ini,” katanya.

Terkait dengan adanya wacana nama wakil presiden Prabowo Subianto akan diumumkan saat melakukan pendaftaran ke KPU, ia mengatakan hal itu bisa saja terjadi.

“Mudah-mudahan begitu,” kata Wakil Ketua MPR RI ini.

Dia juga meminta masyarakat bersabar terkait nama yang akan menjadi pendamping Prabowo Subianto dalam Pemilu Presiden 2024.

Sing (yang, red) sabar, soal nama wapres ini,” kata.

Ia mengatakan Selasa ini akan dilakukan pertemuan dengan partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Jakarta dan untuk tempat dirahasiakan karena pihaknya ingin fokus.

“Kita belum membahas nama-nama calon wapres hari ini,” kata dia.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker