Jenderal Dudung Kunjungi Konawe Utara, Tinjau lokasi Pembangunan Skuadron

Abadikini.com, KONUT, Bupati Konawe Utara Ruksamin menerima secara langsung kunjungan kerja Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Bapak Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman di Bumi Oheo, Kabupaten Konawe Utara, bertempat di Kecamatan Langgikima, Selasa (10/10/2023).

“Kunjungan kerja KASAD TNI AD hari ini dalam rangka peninjauan lokasi rencana pembangunan Skuadron di Kabupaten Konawe Utara yang direncanakan penempatannya di Desa Molore, Kecamatan Langgikima, sekaligus dirangkaikan penyerahan secara simbolis bantuan sembako dari TNI AD yang diserahkan langsung oleh KASAD TNI AD Jenderal Dudung kepada masyarakat Kecamatan Langgikima,” ujar Ruksamin.

Menurut Ruksamin, Jenderal Dudung mwnutirkan terkait rencana pembangunan Skuadron di Kabupaten Konawe Utara akan segera ditindaklanjuti karena berdasarkan peninjauan lapangan secara langsung hari ini, wilayah yang disiapkan sangat strategis serta layak untuk pembangunan Skuadron. KASAD TNI AD menyampaikan bahwa akan segera ditindaklanjuti, “beliau menegaskan bahwa pembangunan Skuadron di Kabupaten Konawe Utara pasti akan dibangun sesegera mungkin,” kata ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) itu.

Sebagai pimpinan daerah, Ruksamin berharap rencana pembangunan Skuadron dapat terwujud secepatnya, sebab akan sangat berdampak besar bagi perputaran perekonomian rakyat jika harapan bersama terwujud dalam hal ini pembangunan Skuadron.

“Mewakili pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Konawe Utara, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Jenderal TNI Dr. Dudung atas kehadirannya di Bumi Oheo ini. Hal ini merupakan kebanggaan kami tersendiri bagi saya pribadi dan masyarakat Konawe Utara,” kata Ruksamin.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker