Anies Temui JK Bahas Kondisi Bangsa

Abadikini.com, JAKARTA – Bakal calon presiden Anies Baswedan menemui Wakil Presiden Ke-10 dan Ke-12 Jusuf Kalla (JK) di kediaman JK di Jalan Brawijaya, Jakarta, Sabtu pagi.

Anies tampak mengenakan kemeja dibalut dengan jaket berwarna abu-abu dan celana panjang hitam. Ia didampingi mantan Menteri ESDM sekaligus Juru Bicara Sudirman Said.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pertemuan tersebut dilakukan pada pukul 07.20 WIB diawali dengan sarapan bersama.

Adapun pertemuan ini dilakukan untuk membahas kondisi bangsa saat ini dan apa yang akan terjadi di masa depan.

Sebelumnya, Ketua DPR RI Puan Maharani berkunjung ke kediaman pribadi Wakil Presiden Ke-10 dan Ke-12 RI Jusuf Kalla di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu, untuk bersilaturahim sekaligus berdiskusi soal kondisi bangsa saat ini dan tantangannya di masa depan.

“Ya, karena beliau (Puan) kan sebagai Ketua DPR RI, jadi saya harus berbicara tentang rakyat. Kami berbicara tentang keadaan (negara), apa yang terjadi saat ini, dan apa yang akan terjadi di masa mendatang,” kata JK.

JK mengatakan bahwa mereka membahas mengenai hal-hal yang perlu dibenahi untuk kemajuan Indonesia di masa depan. Selain itu, JK menambahkan pembahasan mereka mengenai kondisi politik nasional menjelang Pilpres 2024.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker