Main di Munchen, Harry Kane Akui Kesulitan Gunakan Bahasa Jerman

Abadikini.com, JAKARTA – Sudah dua bulan sejak kepindahannya ke Bayern Munchen ternyata Harry Kane sampai saat ini masih mencari rumah di Jerman.

Mantan striker Tottenham Hotspur itu  sebelumnya diangkut Bayern Munchen dengan harga transfer sebesar £ 100 juta atau sekitar Rp 1,67 triliun pada bulan Agustus. Tak butuh waktu lama buat Kane untuk langsung menggemparkan Allianz Arena degan mencetak sembilan gol dan mencatatkan empat assist dalam sembilan pertandingan untuk tim Bavaria.

Namun, di luar lapangan Kane rupanya masih kesulitan untuk bisa mendapatkan rumah untuk ditinggali. Pemain berusia 30 tahun itu dikabarkan sempat menolak untuk membeli rumah senilai £ 30 juta di Grunwald, Munchen.

Striker tersebut dilaporkan melihat dari dekat sebuah vila mewah tua tetapi tidak tertarik untuk membelinya. Namun, dia bisa menyewa rumah itu dengan harga sekitar £870.000 per tahun.

Jika menyepakati harga sewa tersebut, Kane akan bertetangga dengan legenda klub dan anggota dewan Karl-Heinz Rummenigge.

Itu pasti akan menempatkannya lebih jauh ke dalam daftar pemain bagus sang pemimpin Bayern. Namun perjalanan Kane masih panjang dalam mempelajari budaya Munich, setelah ia mengakui bahwa ia belum mengambil langkah apa pun dalam mempelajari bahasa Jerman.

Selain rumah, Kane juga masih kesulitan untuk bisa berbahasa Jerman. “Sejujurnya, belum ada perkembangan soal bahasa Jerman saya. Saya sepenuhnya terbuka untuk mencoba mempelajari bahasa tersebut. Saya diberitahu bahwa ini sangat sulit, tetapi saya ingin mempelajari budaya tersebut sebanyak mungkin,” ujar Kane.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker