Kuasa Hukum Sebut Ammar Zoni Rugi Ratusan Juta Selama Mendekam di Penjara

Abadikini.com, JAKARTA – Artis Ammar Zoni mengaku rugi ratusan juta selama dipenjara akibat kasus narkoba yang menjeratnya. Selama dipenjara, Ammar Zoni sama sekali tidak mendapatkan penghasilan akibat bisnis yang dirintisnya terhenti.

Demikian dikatakan kuasa hukum Ammar Zoni, Abdullah Emile Oemar Alamudy saat berbincang dengan media di Jakarta, Selasa (3/10/2023).

“Yang pasti kerugian dia selama tersangkut kasus ini sudah ratusan juta, karena memang selama dipenjara incomenya tidak ada, bisnis yang dijalaninya terhenti, kontrak kerja dan iklan juga banyak yang cancel sehingga Ammar bilang ke saya sudah rugi ratusan juta lah,” ungkap Abdullah.

Ditambahkan, Ammar Zoni mengaku kapok dan berharap tidak lagi terjerat kasus hukum selepas nantinya keluar dari penjara.

“Dia mengaku kapok dan tobat. Dia akan berusaha lebih baik ke depannya. Insyaallah mudah-mudahan masih ada tempat buat Ammar (main sinetron lagi), karena niatnya berubah memang besar,” tambahnya.

Abdullah juga menyatakan, kliennya akan kembali ke pelukan sang istri, Irish Bella. Dia akan pergi berumrah setelah nantinya bebas dari penjara.

“Ammar pernah menyebut dan bernazar untuk pergi umrah bersama istrinya setelah bebas. Namun, nanti dilihat kalau memang bisa secepatnya pergi berumrah bersama keluarganya,” tandasnya.

Ammar Zoni divonis 7 bulan penjara oleh majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 26 September lalu karena kasus narkoba.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker