PBB Sukabumi Tuntaskan Tahapan DCT, Adi Fitriyadi: Selamat Berjuang dan Berikhtiar

Abadikini.com, SUKABUMI – Agenda Pemilu 2024 telah memasuki tahapan Pencermatan Daftar Calon Tetap (DCT). Untuk bakal calon anggota DPRD Tingkat II bagi semua Partai Politik Peserta Pemilu tengah dilaksanakan pencermatan oleh KPU Kabupaten Sukabumi.

Salah satu diantaranya yaitu Partai Bulan Bintang (PBB) yang telah menuntaskan proses pencermatan DCT pada hari ini, Selasa (3/10/2023).

Berkas Berita Acara diterima di Aula KPU Kabupaten Sukabumi, Cibadak Kabupaten Sukabumi.

Sekretaris DPC PBB Kabupaten Sukabumi Adi Fitriyadi menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan  mensukseskan kegiatan kepartaian sampai tahapan ini.

“Selamat berjuang dan berikhtiar kepada 48 Caleg yang resmi sebagai DCT. Terima kasih telah membesarkan PBB. Kita berdo’a agar target 6 kursi DPRD Kabupaten Sukabumi untuk PBB bisa tercapai. Aamiin,” harap Adi Fitriyadi.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Sukabumi Feri Gustaman menyampaikan apresiasi kepada PBB. “Terimakasih telah membantu proses penyelenggaraan Pemilu dari awal sampai hari ini. Sukses untuk PBB dan semua partai Peserta Pemilu 2024,” ujar Feri.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker