Universitas Nggusuwaru Hadirkan Reviewer Nasional Penelitian dan Pengabdian

Abadikini.com, BIMA – Kegiatan Sosialisasi dan Bimtek dalam rangka hibah penelitian dan pengabdian dilaksanakan oleh Universitas Nggusuwaru di Ruang Rapat Dosen pada, Sabtu (30/9/2023).

Kegiatan sosialisasi dan bimtek Hibah Penelitian dan Pengabdia mengundang Prof. Dr. Ir. I Ketut Widnyana, M.Si. beliau merupakan reviewer Program Kreatifitas Mahasiswa, Reviewer Penelitian dan Reviewer Program Pengabdian Masyarakat di Kemendikbudristek serta Ketua Tim Penilai Jabatan Akademik AA dan Lektor di LLDIKTI Wil VIII. (Pembicara Pertama).

Dr. Putu Eka Pasmidi Ariati, S.P.,M.P. beliau merupakan dosen prodi Agroteknologi Fakultas Pertanian dan Bisnis UNMAS. Pemateri kedua ini merupakan Reviewer Nasional Penelitian dan Pengabdian di Kemendikbudikti.

“Kami sangat berterima kasih kepada Tim Reviewer Nasional ini bisa meluangkan waktu untuk membimbing dan sekaligus menjadi mitra bersama bapak/ibu dosen UNSWA dalam¬† penelitian dan pengabdian Program hibah Kosa Bangsa serta membagi tips-tips untuk mendapatkan lebih banyak lagi hibah tersebut,” kata Rektor UNSWA.

Menurutnya, pertemuan hari ini merasa beruntung dan bersemangat lagi untuk sama sama bangkit dan semoga ke depannya kami bisa dapatkan hibah penelitian dan pengabdian dengan nilai-nilai kearifan lokal yang mengakar di masyarakat bima, “Universitas Nggusuwaru bisa menjadi role model dan menjadi bukti bagi SDM indonesia timur,” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh bapak/ibu dosen dari dua Fakultas Universitas Nggusuwaru yaitu fakultas ilmu pendidikan dan fakultas Saintekno.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker