Kerjasama dan Kebersamaan Kunci Keberhasilan Memajukan Organisasi

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ny. Vero Yudo Margono memimpin serahterima jabatan (Sertijab) Ketua Harian Dharma Pertiwi dari Ny. Nita Angkasa Dipua kepada Ny. Etta Suhartono bertempat di Aula Cut Nyak Dhien Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Jum’at (29/9/2023).

Serah Terima Jabatan  tersebut berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum Dharma Pertiwi Nomor Skep/48/IX/2023 tanggal 29 September 2023.

Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan serahterima jabatan Pengurus Pusat Dharma Pertiwi diantaranya Urusan Komsos dari Ny. Uphik Reza Sastranegara kepada Ny. Nidya Deden Hendayana, Anggota Urusan Komsos dari Ny. Nidya Deden Hendayana kepada Ny. Astu Yulian Bambang, Urusan Penerangan dari Ny. Juni Irham Waroihan kepada Ny. Melati Yusman Madayun dan Urusan Redaksi dari Ny. Heni Sofian Yusdiananto kepada Ny. Meito Datau. Sertijab tersebut berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum Dharma Pertiwi Nomor Skep/46/IX/2023 Tanggal  29 September 2023.

“Dalam memajukan dan meningkatkan organisasi tentu tidak selamanya berjalan dengan mulus ada saja hambatan, namun semua itu dapat diselesaikan dengan kerjasama yang baik serta tulus ikhlas. Saya berharap kerjasama yang baik dan kebersamaan diantara pengurus tetap terjaga, karena hal tersebut merupakan salah satu kunci keberhasilan memajukan organisasi Dharma Pertiwi yang kita cintai bersama,” jelas Ny. Vero Yudo Margono.

Ketum Dharma Pertiwi juga berpesan kepada ibu-ibu untuk terus berbagi.Tidak harus dengan materi, dengan ilmu dan keterampilan itu berkat yang luar biasa. “Saya bangga kepada ibu-ibu semuanya yang punya talenta baik di bidang seni, fashion, kuliner dan bidang keterampilan,” ujarnya.

Turut hadir pada acara tersebut, diantaranya Kethar IKKT, pembina harian Dharma Pertiwi, Ketua Dharma Pertiwi Daerah K dan C, Ketua Seksi Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri dan PIA Ardhya Garini serta seluruh Pengurus Dharma Pertiwi Pusat.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker