Trending Topik

Sekjen PBB Minta Kader Cintai Partai untuk Mengabdi kepada Rakyat

Abadikini.com, JAKARTA – Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor mengingatkan kepada anggota legislator PBB di provinsi, kabupaten dan kota di tahun politik ini harus bekerja maksimal.

“Bekerja lah maksimal di tahun politik baik untuk partai maupun mengabdi kepada masyarakat,” kata Afriansyah Noor di acara Bimtek Anggota DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota PBB di Swiss-Belresidences, Jakarta, Kamis (28/9/2023).

Afriansyah juga mengharapkan para kader dan legislator PBB harus membangun kebersamaan sebaik mungkin. Ini bertujuan untuk menjemput kembali kepercayaan masyarat dalam meraih kursi dewan lebih banyak.

Dia yakin keinginan itu akan tercapai, bila kerja sama dan bekerja keras dapat dilaksanakan.

Selain itu, tegas Wakil Menteri Ketenagakerjaan ini, para kader harus tau bagaimana mencintai dan memiliki partai. Dia juga meminta gunakan PBB ini sebagai kebaikan.

“Mengutip Hadist Riwayat Ahmad ‘Khoirunnas anfauhum linnas. Artinya, sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang dapat memberikan manfaat kepada manusia lainnya,” ucapnya.

“Bangun kebersamaan di PBB, cintai partai ini. Saya yakin dan keyakinan teman-teman legislator, PBB berhasil tembus 4 persen di Pemilu 2024,” tegasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker