Rekomendasi 5 Koper President Luggage Terlaris 2023

Telah berdiri sejak tahun 1970 menjadikan tas koper President Luggage dipercaya sebagai salah satu brand lokal yang paling diperhitungkan. President Luggage yang merupakan brand koper buatan asli Indonesia ini telah memiliki tempat spesial tersendiri bagi konsumen setianya.

Kualitas kopernya pun terus meningkat seiring berkembangnya zaman, baik dari sisi ketahanan maupun standarisasi produknya. Seri koper President Luggage terbagi menjadi dua, yaitu hard case dan soft case.

Sebagai rekomendasi, dibawah ini ada beberapa produk terbaik dari President Luggage yang bisa kalian ketahui.

  • President Luggage Case HEXA.

Salah satu seri terbaik dari brand ini adalah President Luggage Hard Case HEXA yang terbuat dari material Smart Polycarbonate (SPC) premium. Material polimer organik pembentuk plastik ini bagus untuk menahan tekanan.

President menawarkan berbagai macam variasi desain dan ukuran mulai dari 18 inch dengan bentuk kotak yang unik, 20, 24, 28, sampai 32 inch.

Selain itu beberapa kelebihan lain dari President Luggage Hard Case HEXA antara lain adalah dilengkapi fitur kunci TSA dan resleting anti pencuri, memiliki roda ganda besar yang dapat meluncur dengan lancar, serta sistem expander sebagai kapasitas ekstra untuk menyimpan barang bawaan.

  • President Luggage Focus 20” SPC.

Koper President Luggage Focus 20″ SPC adalah pilihan terbaik untuk perjalanan. Dengan fitur-fitur unggulan seperti shell Advanced SPC yang kokoh, kunci kombinasi TSA yang terintegrasi, dan port pengisi daya USB 20″, koper ini menjaga barang berharga tetap aman dan memudahkan perjalanan. Roda bermutu tinggi yang dapat berputar 360 derajat memastikan mobilitas yang lancar.

Tersedia dalam pilihan warna menarik seperti Rose Red, Midnight Blue, dan Dynamic Silver, koper ini juga memiliki dimensi 57 x 44 x 23 cm serta volume 34 L, memberikan ruang yang optimal untuk barang bawaan. Dengan garansi 5 tahun, koper President Luggage Focus 20″ SPC tidak hanya menawarkan kualitas terbaik, tetapi juga keyakinan dalam perjalanan.

  • President Luggage Trolley Case 5323.

Inilah koper President terlaris dan terpopuler di marketplace saat ini! Memiliki desain dua. Tone yang menarik membuat koper ini terlihat stylish. Selain TSA lock yang membuatnya aman, koper ini juga dilengkapi dengan hydraulic auto return handle.

Fitur tersebut membuat koper terlihat lebih berkelas. Jika mencari koper yang stylish sekaligus classy, produk ini jawabannya! Koper ini juga dilengkapi USB charging port yang bisa dimanfaatkan untuk mengisi daya. Sayangnya, fitur tersebut baru tersedia untuk koper berukuran 20 inci.

  • President Luggage 1918.

Salah satu persembahan dari merk koper berkualitas di Indonesia ini ialah koper President Luggage 1918. Produk ini dibuat dari bahan berupa polycarbonate dan pada beberapa bagiannya dipadu dengan ultralight aluminium.

Permukaan luarnya tampak eye catching sehingga pemilik bisa lebih mudah mengenalinya saat dijadikan satu dengan koper milik orang lain di bagasi. Bagian permukaan yang eye catching juga membuat pemakainya tampak fashionable.

  • President Luggage 5259.

Rekomendasi koper President Luggage terakhir adalah tipe 5259. Koper ini berukuran 20 inch sehingga tas koper tersebut dapat dengan sangat mudah di simpan di kabin pesawat.

Selain itu, koper ini adalah jenis koper hardcase sehingga aman untuk di bawa pada saat bepergian jauh. Roda nya yang dapat berputar 360 derajat dan sistem penguncian koper yang TSA approved dapat menambah kenyamanan dan keamanan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128 turbo128 planet128