Jalin Asmara Baru Seumur Jagung, Nathalie Holscher Putus dengan Yogi Ilham

Abadikini.com, JAKARTA – Jalinan asmara Nathalie Holscher dan Yogi Ilham rupanya harus berakhir alias kandas. Padahal, pasangan ini sering kali mengumbar kemesraan di depan publik melalui konten keseharian.

Kabar kandasnya jalinan percintaan tersebut pertama kali diungkapkan oleh Yogi sendiri melalui siaran langsung di akun TikToknya. Yogi Ilham memohon kepada publik agar tetap memberikan dukungan kepada dirinya dan Nathalie, meskipun kini keduanya tidak lagi bersama.

“Sekarang, meskipun berada dalam kesendirian, saya masih berharap agar kalian semua tetap memberikan dukungan,” ujar Yogi Ilham dalam siaran langsung yang kemudian diunggah ulang oleh akun¬†@vizzamunggahratu.

“Semoga dengan kesendirian ini, saya dapat berubah dan kembali bertawakal kepada Allah,” tambahnya.

Sontak saja unggahan tersebut menuai perdebatan di kalangan netizen. Netizen merasa bahwa Yogi hanya memanfaatkan mantan istri komedian Sule itu untuk mendapatkan ketenaran.

Menghadapi komentar negatif tersebut, Yogi Ilham segera mengucapkan istighfar, “Astagfirullahaladzim, bukan seperti itu, kak. Ini mungkin belum jodohnya saja,” jawabnya dalam merespons komentar seorang netizen.

Yogi pun berupaya agar tidak tercipta spekulasi yang tidak benar di antara publik, dan ia meminta agar tidak ada yang saling menyalahkan atas berakhirnya hubungan asmara mereka. Menurutnya, semuanya telah ditentukan oleh takdir Tuhan.

“Tidak ada alasan bagi kalian untuk berpikir bahwa saya hanya memanfaatkan ketenaran ini atau itu. Demi Allah, saya tidak pernah memiliki niat seperti itu,” tegas Yogi Ilham.

“Kami mungkin telah dipertemukan untuk menjalani kisah ini, meskipun akhirnya berakhir. Kami berdua telah memilih jalur masing-masing, dan tidak ada yang harus disalahkan karena semuanya adalah bagian dari takdir-Nya,” lanjutnya.

Sementara itu, setelah mencari tahu lebih lanjut di akun Instagram Nathalie Holscher, hampir semua foto yang menunjukkan kebersamaan mereka telah dihapus. Hal ini semakin memperkuat kandasnya jalinan cinta mereka.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker