PBB Sulteng Gelar Konsolidasi Pemenangan Partai dan Capres Prabowo

Abadikini.com, PALU – DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar Konsolidasi Pemenangan Pileg PBB dan Pilpres Capres Prabowo Subianto serta Bimtek Bacaleg PBB 2024, berlangsung di Palu Golden Hotel, Sabtu (23/9/2923).

Ketua DPW PBB Sulteng Herman Latabe dalam sambutannya mengatakan bahwa, landasan kegiatan tersebut berdasarkan keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PBB yang telah menetapkan dan memutuskan dukungan untuk calon presiden 2024 partai bulan bindang mengusung Prabowo Subianto.

“Partai PBB berkomitmen satu komando bahwa apa yang menjadi keputusan DPP terhadap usungan calon presiden maka itu harus dilaksanakan oleh semua kader partai PBB se Indonesia,” tegas Herman Latabe.

Dijelaskan Herman, dukungan terhadap calon presiden Prabowo Subianto menjadi keputusan bulat setelah dewan pimpinan pusat melakukan musyawarah ditingkat bawah, DPW dan DPC se Indonesia.

“Maka menjadi kewajiban kita untuk memenangkan bapak H Prabowo Subianto untuk menjadi presiden ke delapan di tahun 2024,” tegas Herman.

Gubernur Sulteng dan Bupati Sigi dan Bupati Tolitoli Hadiri Bimtek Bacaleg Partai Bulan Bintang. Foto: Istimewa

Ditambahkan Herman, PBB akan melakukan langka kongkrik untuk pemenangan calon presiden Prabowo, dengan konsolidasikan sampai ke tingkat ranting. Pun dengan para caleg untuk bagaimana membentuk tim atau struktur dalam rangka pemenangan PBB itu sendri dan calon presiden.

“Selain pemenangan Pilpres ada yang menjadi tanggung jawab kita bersama selaku kader Partai Bulan Bintang yang ada di Sulteng, adalah bagaimana memenangkan partai ini dan bagaimana mengisi kursi-kursi legistalit di Sulteng,” tandasnya.

Untuk diketahui, Hadir dalam kegiatan ini, Gubernur Sulteng, Bupati Sigi, Bupati Tolitoli, Wakil Ketua Umum DPP PBB, Ketua DPW PBB Sulteng, Komisioner KPU, perwakilan Komisioner Bawaslu, dan semua pengurus partai koalisi Indonesia maju.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker