Jadi Artis Sibuk, Raffi Ahmad Akui Kecanduan Gadget

Abadikini.com, JAKARTA – Raffi Ahmad mengaku kecanduan gadget meski dirinya merupakan artis yang sibuk. Bahkan Raffi mengaku tidak bisa sedikit pun meninggalkan kebiasaannya untuk bermain gadget meskipun tengah bersama keluarga.

Hal itu diungkapkan Raffi saat hadir dalam talkshow Relaunch Baseus di Central Park, Grogol Jakarta Barat, Minggu (24/9/2023).

Gue gak bisa jauh dari gadget, bahkan kadang anak sama bini gue suka protes untuk taro handphonenya saat main sama mereka. Ya habis gimana, karena gue kerjanya semuanya pakai handphone, makanya selain handphone barang yang gak boleh ketinggalan saat gue keluar rumah itu powerbank kayak punya Baseus ini untuk menunjang aktivitas aku,” ungkap Raffi.

Diakui Raffi, dirinya termasuk orang yang kecanduan gadget tapi semata untuk urusan pekerjaan.

Aku memang kecanduan gadget tapi semua untuk urusan kerja bukan untuk main. Makanya kadang kalau sama keluarga gitu, aku selalu ngecas handphone nya agar saat kerja baterainya gak habis jadi keganggu kerjanya. Aku juga selalu bilang sama anak-anak aku bahwa papanya ini kalau lihat handphone itu untuk urusan pekerjaan bukan buat main dan alhamdulillahnya mereka ngerti sekarang,” tegasnya.

Raffi sendiri juga mengaku untuk urusan gadget, dirinya memang tak mau memilih sembarang produk meski dijual dengan harga miring. Karena Raffi berprinsip barang yang bagus dan mahal pasti memiliki kualitas yang bagus juga.

Kalau gue lebih percaya sama namanya produk, kalau mahal itu artinya bagus. mending kita nabung sedikit untuk beli barang yang bagus ketimbang barang yang abal abal dan didapat dengan harga murah tapi sebulan dua bulan di pake udah rusak. Ini yang buat gue percaya sama Baseus karena produknya itu kuat dan tahan lama, dan memang gue sudah pake produk-produk Baseus sebelum gue di kontak Baseus untuk jadi friend Baseus ini,” terangnya.

Sementara itu, Country Manager Baseus Indonesia, Robin Lu menyatakan penunjukan Raffi Ahmad sebagai Friends Baseus ini lantaran suami Nagita Slavina ini sebagai pemakai lama produk-produk yang dikeluarkan Baseus.

“Kami mengajak Raffi Ahmad sebagai Friend Baseus memang lantaran Raffi kita ketahui sudah memakai beberapa produk Baseus sebelum akhirnya kita ajak jadi sahabat Baseus, dan ketika kita tanya alasannya pakai itu lantaran dirinya percaya produk yang kita keluarkan sebagai produk yang bagus dan bisa menunjang aktivitas kesehariannya sebagai seorang pekerja seni yang profesional,” tandas Robin Lu.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128