Gubernur Sulteng dan Bupati Sigi Hadiri Bimtek Bacaleg Partai Bulan Bintang

Abadikini.com, PALU – Bupati Sigi, Mohamad Irwan menghadiri kegiatan pembukaan Bimbingan Teknis Bacaleg Partai Bulan Bintang Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2024.

Acara ini diadakan di Hotel Palu Golden dan diikuti oleh bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai Bulan Bintang yang akan bertarung pada Pemilihan Umum tahun 2024 di Provinsi Sulawesi Tengah beserta Bacalag Kab/Kota.

Selain menghadiri sebagai tamu kehormatan, Bupati Sigi juga menjadi narasumber dengan memberikan materi terkait kepemimpinan kepada para peserta.

Kehadiran Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura dalam kegiatan ini menunjukkan dukungan penuh pemerintah daerah kepada partai politik dalam mempersiapkan bacaleg untuk menghadapi kontestasi politik yang akan datang.

Gubernur Sulawesi Tengah memberikan apresiasi kepada Partai Bulan Bintang atas upaya yang dilakukan dalam meningkatkan kualitas dan kompetensi bacaleg melalui kegiatan bimbingan teknis ini.

Gubernur Sulteng bersama kader PBB dan parpol Koalisi Indonesia Maju. Foto: Istimewa

Kemudian Bupati Sigi berkesempatan berbagi pengalaman dan pengetahuan tentang pentingnya kepemimpinan yang berkualitas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang calon legislatif. “Pentingnya integritas, dedikasi, dan keterampilan dalam memimpin serta melayani masyarakat,” katanya.

Selain itu, Bupati Sigi juga berbagi wawasan tentang isu-isu terkini yang sedang menjadi perhatian masyarakat, baik di tingkat lokal maupun nasional.

“Para bacaleg diharapkan untuk memahami dengan baik permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat dan menyusun program-program yang relevan untuk mengatasi tantangan tersebut,” tegasnya.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, dan dihadiri oleh Wakil Ketua Umum DPP PBB, Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng Drs. H. Longki Djanggola, M.Si, Bupati Toli-Toli Amran H. Yahya, Para Ketua DPD Partai lingkup Provinsi Sulawesi Tengah.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker