Trending Topik

Vladimir Putin Dikabarkan Bakal Segera Meninggal

Abadikini.com, JAKARTA – Baru-baru ini tersebar rumor Presiden Rusia Vladimir Putin tengah mengidap sakit keras. Kondisi itu pun disebut-sebut akan membuat Putin meninggal dunia sebelum akhir musim gugur.

Klaim itu diungkapkan oleh ilmuwan politik terkemuka Valery Solovery saat diwawancarai di YouTube Khodorkovsky Live.

Ia menyebut Presiden Vladimir Putin memiliki tubuh ganda atau ada sosok pemeran penggantinya.

Sosok itu dibutuhkan lantaran Putin yang asli tengah menderita sakit parah. Bahkan dikatakan Putin belum pernah terlihat secara nyata di depan umum sejak awal 2020 lalu.

Valery menambahkan kondisi Putin kini diambang kematian. Konfirmasi atas kematiannya pun akan dilakukan saat akhir musim gugur di Rusia atau sekitar pada September sampai Oktober.

“Segera setelah Putin meninggal, kita akan mengetahuinya dalam beberapa jam. Ini akan dilaporkan, kami akan mencari tahu – karena terlalu banyak pihak yang berkepentingan, baik di luar Rusia maupun di Rusia sendiri, sehingga informasi ini dapat diketahui publik,” beber Valery dikutip dari¬†Daily Star Rabu (13/9/2023).

“Ini akan terjadi sebelum akhir musim gugur,” lanjutnya.

Namun, tidak disebutkan soal detail penyakit yang diidap oleh Putin. Isu soal kesehatan Putin memburuk sudah berembus sejak ia pertama kali menyuruh pasukannya datang ke Ukraina.

Presiden Vladimir Putin disebut mengidap kanker hingga penyakit usus. Namun, Kremlin membantah dan menyebut sang presiden dalam kondisi yang sehat.

Sementara itu ahli bedah plastik terkemuka Ukraina Dmytro Slosser sempat berkomentar soal tubuh ganda Putin.

“Fakta bahwa Putin memiliki kembaran terasa seperti teori konspirasi satu atau dua tahun yang lalu. Sekarang hampir tidak ada yang meragukannya,” ucapnya.

“Lengan kirinya terayun bebas saat dia berjalan, setibanya dengan jet kepresidenannya di Vladivostok. Saya mengumpulkan beberapa video, salah satunya dari Teheran pada Juli 2022, di mana kita melihat lengan kanannya memang mati rasa,” lanjutnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker