Memperingati Hari Pariwisata Sedunia dengan Berpetualang Bersama Scoot!

Abadikini.com, JAKARTA – Scoot, maskapai penerbangan bertarif rendah yang merupakan anak perusahaan dari Singapore Airlines (SIA), memberikan kesempatan bagi wisatawan untuk berpergian ke jaringan destinasi Scoot yang luas dan unik dengan harga terjangkau. Mulai 12 September hingga 18 September 2023 pukul 22:59, Scoot menawarkan promo perjalanan untuk waktu bepergian antara November 2023 dan Agustus 2024. Beberapa hari menjelang Hari Pariwisata Sedunia wisatawan diundang untuk mulai merencanakan petualangan berikutnya.

Hari Pariwisata Sedunia, yang diperingati setiap tahun pada tanggal 27 September, menggarisbawahi kekuatan transformatif dari perjalanan serta menumbuhkan pemahaman lintas budaya, pertumbuhan ekonomi, dan pengalaman yang tidak terlupakan. Hal ini mendorong masyarakat mengeksplorasi keindahan lanskap yang beragam, belajar dari budaya yang berbeda, dan menciptakan kenangan jangka panjang, sekaligus mempertimbangkan bagaimana pariwisata dapat berkelanjutan.

Selaras dengan tema Hari Pariwisata Sedunia tahun ini “Tourism and Green Investment”, Scoot memperluas pilihan perjalanan internasional yang menarik dengan harga yang ramah di kantong. Untuk destinasi seperti Singapura, Langkawi, Kuantan, dan Miri, harga tiket pesawat Scoot hanya di bawah satu juta Rupiah sudah termasuk pajak. Berikut daftar lengkap harga tiket pesawat Scoot, termasuk pajak, untuk rute Indonesia-Singapura dari jaringan penerbangan Scoot di sembilan kota di Indonesia:

·Pekanbaru – Singapura Rp 350.000 net/orang/1x penerbangan

·Yogyakarta – Singapura Rp 450.000 net/orang/1x penerbangan

·Jakarta – Singapura Rp 465.000 net/orang/1x penerbangan

·Makassar – Singapura Rp 530.000 net/orang/1x penerbangan

·Surabaya – Singapura Rp 600.000 net/orang/1x penerbangan

·Bali – Singapura Rp 650.000 net/orang/1x penerbangan

·Lombok – Singapura Rp 650.000 net/orang/1x penerbangan

·Balikpapan – Singapura Rp 690.000 net/orang/1x penerbangan

·Manado – Singapura Rp 950.000 net/orang/1x penerbangan

Begitu pula untuk beberapa destinasi yang terkenal dengan keajaiban ekowisata seperti Phuket, Krabi, Hat Yai dan Chiang Mai di Thailand serta Hanoi dan Ho Chi Minh di Vietnam, Scoot menawarkan harga tiket pesawat tidak lebih dari satu setengah juta Rupiah sudah termasuk pajak.

Thailand adalah destinasi yang wajib dikunjungi bagi pecinta satwa liar. Phuket, sebuah kota yang terkenal dengan pusat konservasi dan pendidikannya, merupakan rumah bagi Elephant Nature Park dan Mai Khao Marine Turtle Foundation, dan Thale Noi Waterbird Park di Hat Yai memiliki suaka burung terbesar di Thailand. Untuk pengalaman yang lebih penuh petualangan, kunjungi Taman Nasional Doi Inthanon yang terkenal di Chiang Mai untuk menikmati puncak tertinggi di Thailand dan mengunjungi desa-desa di mana terdapat masyarakat asli setempat sekaligusmendukung pembangunan berkelanjutan dan pelestarian sumber daya alam di sana.

Vietnam juga merupakan destinasi yang terkenal dengan pariwisata berkelanjutannya, dan UNESCO menetapkan 11 cagar biosfer – ekosisem alam untuk dilestarikan. Di cagar alam ini, seperti cagar biosfer Can Gio Mangrove dan cagar biosfer Red River Delta, wisatawan dapat menikmati formasi alam yang unik dan spesies hewan asli, serta bagaimana masyarakat lokal hidup berdampingan dengan alam dan keanekaragaman hayati secara berkelanjutan. Daerah-daerah ini tidak hanya menyajikan kemegahan alam dan budaya tetapi juga mendorong eksplorasi sadar lingkungan yang dapat meningkatkan kehidupan masyarakat lokal. Pesan tiket Anda sekarang di www.flyscoot.com/id/promotions/sep-gotta-scoot untuk berpetualang dan merasakannya sendiri!

Scoot saat ini terbang ke lebih dari 60 destinasi di 15 negara dan wilayah di Asia-Pasifik, Timur Tengah, dan Eropa. Pilih dari sembilan rute penerbangan Scoot ke dan dari Indonesia, termasuk Jakarta, Bali, Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, Lombok, Pekanbaru, Makassar, dan Manado. Jadwal penerbangan Scoot terbaru dapat dilihat disini.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker