Jawaban Mahfud MD Soal Bakal Dipasangkan dengan Ganjar

Abadikini.com, BANDUNG – Nama Menko Polhukam Mahfud MD menjadi salah satu kandidat bakal calon wakil presiden (bacawapres) Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang. Kode Mahfud menjadi bacawapres Ganjar diucapkan oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, saat acara forum diskusi pemilu di salah satu hotel di Kota Bandung. Rabu (13/9/2023).

Dalam pantunnya, Hasto menyebutkan bahwa Mahfud MD adalah salah satu bacawapres yang tegak lurus dan pemikirannya luas.

“Siapa yang tidak tahu Prof Mahfud MD, salah satu bacawapres yang lurus tegak dan pemikiran nya luas, ditangannya rakyat semakin percaya diri,” kata Hasto Kristiyanto, Sekjen PDIP dalam sambutannya.

Menanggapi hal tersebut, Mahfud MD mengatakan, godaan Hasto dalam pantunnya, di dunia politik sudah biasa dan itu dicatat semua. “Goda-goda saja, ya enggak apa apa dong. Namanya politik,” kata Mahfud MD.

Saat disinggung apakah akan mempertimbangkan komentar tersebut, Mahfud mengaku telah mencatat semua komentar tersebut.

“Namanya politik , saya sudah catat semua komentar dan sebagai sahabat, semuanya sahabat,” ujarnya.

Hasto dikenal kerap suka berpantun. Sebelumnya, ia juga mengisyaratkan kode yang mengisyaratkan Ridwan Kamil sebagai bacawapres Ganjar Pranowo.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128 turbo128 planet128