Prabowo: Keluarga Purnawirawan TNI-Polri Enggak Dukung Gue Kebangetan

Abadikini.com, JAKARTA – Bacapres dari Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri acara HUT ke-45 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Selasa (12/9/2023).

Pada kesempatan ini, Prabowo berpidato di hadapan ratusan putra putri purnawiran TNI-Polri anggota FKPPI yang hadir mengenakan baju serba loreng. Di penghujung pidatonya, Prabowo menegaskan bahwa kehadirannya di HUT ke-45 FKPPI tidak dalam rangka kampanye atau meminta dukungan untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Meski demikian, ia mengaku berharap keluarga besar FKPPI dapat mendukungnya.

“Mungkin di sini banyak kamera, mungkin ada Bawaslu ngintip-ngintip, saya di sini tidak mau kampanye, saya tegas disini saya tidak minta dukungan kalian. Tegas. Saya tidak minta. Namun, dalam hati saya berharap,” jelas Prabowo disambut tepuk tangan dan gelak tawa anggota dan petinggi FKPPI yang hadir.

Prabowo mengaku hanya berharap didukung dan tidak ada paksaan atau ajakan tertentu kepada keluarga FKPPI untuk mendukung dirinya.

“Berharap boleh kan? Coba Bawaslu, berharap boleh enggak? Berharap kok, terserah lu mau dukung gue, enggak dukung gue terserah,” imbuhnya.

Prabowo kemudian berkelakar, terlalu apabila anak purnawirawan TNI Polri tidak mendukung dirinya.

“Kalau anaknya purnawirawan enggak dukung gue, kebangetan,” kata Prabowo, yang lalu disambut riuh tepuk tangan dan gelak tawa.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128 turbo128 planet128