Nikita Mirzani Stop Biayai Anaknya Hidup di London

Abadikini.com, JAKARTA – Nikita Mirzani mengakui bahwa ia sudah tidak mendukung secara finansial kehidupan anak sulungnya, Laura Meizani alias Lolly. Diketahui Lolly saat ini masih berada di London untuk bersekolah.

Keputusan ini diambil lantaran hubungan ibu dan anak tersebut hingga kini belum juga membaik. Baik Lolly maupun Nikita Mirzani sudah saling blokir kontak masing-masing.

“Tidak ada hubungan sama sekali, saya diblokir. Tidak ada komunikasi,” ujar Nikita Mirzani dilansir Selasa (12/9/2023).

Selain itu, Nikita Mirzani juga memutuskan untuk tidak lagi membiayai sekolah Lolly di London. Ia telah mengomunikasikan hal ini kepada pihak sekolah Lolly.

“Ya, tentu saja (menghentikan pendanaan). Saya juga baru saja menerima email dari lembaga sosial di Inggris, mereka bertanya apakah saya masih ingin mendukung finansialnya, dan saya menjawab tidak,” katanya.

Menurut Nikita, ia telah berusaha menjadi seorang ibu yang baik bagi anaknya. Namun, setelah Lolly menganggap dirinya sudah dewasa, Nikita memutuskan untuk menghentikan pendanaan tersebut.

Nikita juga telah menerima kenyataan bahwa Lolly tidak akan kembali ke rumah. “Saya sebagai orang tua sudah melakukan yang terbaik, terutama sebagai seorang ibu tunggal. Dia menganggap dirinya dewasa, jadi ya sudah,” kata Nikita Mirzani.

“Apa pun yang dia lakukan di sana, kita sebagai keluarga telah menerima dengan ikhlas. Kami tidak peduli lagi, saya sudah tidak mempermasalahkannya,” tambahnya.

Untuk diketahui, hubungan antara Nikita Mirzani dan Lolly telah memburuk dalam beberapa bulan terakhir. Mereka bahkan sempat bertukar sindiran, mengungkapkan rahasia pribadi satu sama lain, dan menggunakan kata-kata kasar dalam pertengkaran mereka.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker