Gegara Berhijab, Olla Ramlan Akui Penghasilannya Berkurang

Abadikini.com, JAKARTA – Aktris Olla Ramlan mengungkapkan soal tanda-tanda dirinya akan melepas hijab yang dirinya kenakan.

Olla menyebut dirinya khawatir tidak akan bisa melewati tantangan hingga cobaan hingga membuat imannya goyah.

“Untuk ke depannya kalau dibilang istiqomah atau tidak, aku pun tidak pernah tau. Karena dalam dunia ini, segala tantangan, ujian, cobaan selalu berdatangan,” ucap Olla Ramlan di YouTube Venna Melinda pada Minggu (10/9/2023).

Olla juga mengatakan penghasilannya semakin berkurang setelah memutuskan untuk berhijab. Ia pun tak berani untuk berjanji akan selamanya mengenakan hijab.

“Kadang-kadang bisa di mana titik kita misalnya ‘Aduh kok penghasilan kita nggak sebanyak pada saat itu ya’ kan ada juga. Jadi aku juga nggak berani ngomong akan istiqomah selamanya,” tuturnya.

Terlebih, Olla Ramlan harus bekerja keras seorang diri demi menghidupi ketiga anaknya, Sean Mikael Alexander, Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea.

“Aku nggak tau apakah aku harus tiba-tiba buka, atau apa, aku nggak tau. Aku nggak berani ngomong. Karena jujur aja aku lebih baik bekerja keras sendiri daripada aku jadi “simpanan orang atau pelakor” (disensor),” ucap Olla Ramlan.

“Itu kan pasti rata-rata harta dong yang dimauin. Aku tipikal yang kerja keras sendiri. Mungkin dengan aku harus seperti apa ya aku nggak tau ke depannya nanti. Tapi jujur aja, itu dunia yang harus kita jalani,” lanjutnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker