Arema FC Datangkan Dua Asisten Pelatih Asal Portugal

Abadikini.com, MALANG – Manajemen Arema FC mendatangkan dua asisten pelatih berlisensi UEFA A yaitu Daniel Chaves dan Nelson Leitao, yang diharapkan mampu membantu kinerja pelatih Fernando Valente.

Manajer Tim Arema FC Wiebie Dwi Andriyas mengatakan bahwa kedatangan dua asisten pelatih yang akan mendampingi Fernando Valente tersebut memang telah sesuai dengan kebutuhan tim berjuluk Singo Edan tersebut.

“Tentunya ini sudah menjadi kebutuhan tim dan sejak awal merupakan permintaan coach Valente,” kata Wiebie di Kota Malang, Jawa Timur, Senin (11/9/2023).

Wiebie menjelaskan, kedatangan dua asisten pelatih asal Portugal tersebut merupakan bentuk komitmen manajemen untuk membangun Skuad Arema FC secara optimal dan mendapatkan hasil maksimal pada kompetisi Liga 1.

Secara pranata, Wiebie menilai bahwa masuknya dua asisten pelatih baru tersebut akan memberikan dampak positif terhadap Arema FC. Terlebih dua asisten pelatih tersebut sudah pernah bekerja sama dengan Fernando Valente.

“Kami berkomitmen untuk membangun tim yang tangguh. Itu sudah dibuktikan dengan dua pertandingan terakhir yang berakhir dengan kemenangan,” katanya.

Ia menambahkan, dalam dunia sepak bola memang semua saling berkaitan. Kolaborasi antara Valente dengan dua asisten pelatih tersebut menjadi keuntungan tersendiri untuk membangun Arema FC agar menjadi lebih tangguh.

“Tanpa mengesampingkan peran asisten pelatih lainnya, kolaborasi yang sudah pernah terjadi antara coach Valente bersama Daniel Chaves dan Nelson Leitao juga menjadi menjadi keuntungan bagi Arema FC untuk membangun tim yang lebih tangguh,” katanya.

Saat ini, Arema FC masih berada di urutan ke-16 klasemen sementara kompetisi Liga 1 2023/2024 dengan mengantongi sembilan poin. Pada laga terdekat, Dendi Santoso dan kawan-kawan akan bertemu dengan Persita Tangerang pada 16 September.

sumber: Antara

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker