Tokoh Masyarakat Aceh Dukung Yusril Ihza Mahendra jadi Calon Pemimpin Masa Depan

Abadikini.com, JAKARTA – Partai Bulan Bintang tetap ikhtiar mencalonkan ketua umumnya Yusril Ihza Mahendra sebagai calon pemimpin masadepan. calon wakil presiden (Cawapres) untuk mendampingi capres Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Tak sedikit pengamat politik, pakar hukum, dan tokoh masyarakat yang mendukung Yusril Ihza Mahendra menjadi calon pemimpin masadepan menjadi cawapres Prabowo. Kali ini dukungan datang dari tokoh masyarakat Aceh, prof Muhammad Siddiq Armia yang juga Guru Besar UIN Ar Raniry Banda Aceh.

Menurut Siddiq, Yusril merupakan sosok pribadi yang santun dan religious, maestro hukum tata negara yang inovatif, visioner dan telah banyak memberikan kontribusi bagi masyarakat Aceh.

”Kontribusi Prof Yusril bagi masyarakat Aceh luar biasa. Baik dalam merintis perdamaian maupun rumusan undang-undang serta regulasi lainnya dalam konsepsi penerapan syariat islam di Aceh,” kata Siddiq, Kamis (7/9/2023).

Lebih lanjut, Siddiq menjelaskan bahwa Yusril Ihza Mahendra sebagai tokoh Sumatera dan Luar Jawa dari kalangan Islam Moderat membuat Yusril bisa diterima semua golongan. Dan sebagai intelektual muslim dan teknokrat yang berpengalaman menangani persoalan bangsa.

”Beliau sangat layak memimpin bangsa ini ke depan atau mendampingi calon pemimpin bangsa Indonesia di masa depan,” jelasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128