Hotman Paris Mengaku Stres Putranya Menikah

Abadikini.com, JAKARTA – Fritz Paris Junior Hutapea akan segera melepas masa lajangnya dalam waktu dekat ini. Putra Bungsu Hotman Paris Hutapea itu akan segera meminang sang kekasih, Chen Giovanni pada bulan ini.

Tak berbeda dengan orang tua lainnya, Hotman Paris ternyata mengaku dirinya juga merasa stres menjelang pernikahan putra bungsunya itu.

“Kesiapannya makin stres,” aku Hotman Paris Hutapea saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (5/9/2023) kemarin.

Pengacara kondang itu tak menampik dalam mempersiapkan sebuah pernikahan tidak lah mudah. Salah satunya akan ada ketidaksesuaian mengenai tamu undangan yang hadir.

“Ternyata perkawinan itu nggak gampang dari segi yang diundang satu yang datang 10. Itu masalahnya. Kayak waktu itu acara martumpol atau tunangan di gereja, yang diundang hanya sekitar 400 yang datang hampir seribu,” tutur Hotman Paris.

“Akhirnya apa? Kelabakan kita. Makanan kan nggak ada istilah habis kan. Akhirnya apa? Non-stop orang saya di restoran minta seratus porsi lagi, seratus porsi lagi, sampai akhirnya seribu porsi. Padahal bujetnya hanya 400,” sambungnya.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, Hotman Paris pun sudah melakukan persiapan untuk acara pernikahan sang putra yang akan digelar pada 16 September 2023 mendatang di Balai Samudra, Jakarta Utara.

“Apalagi nanti di nikahan yang sudah diundang 2.000 kalau 2.000 kemungkinan yang tak diundang tambah 1.000, jadi 3.000. Mau tidak mau makanannya harus lipat 3 kan, kira-kira begitu,” bebernya.

Hotman Paris mengungkapkan bahwa akan ada empat rangkaian acara dalam pernikahan Fritz Hutapea dan Chen Giovanni. Setelah kemarin sempat menggelar dua rangkaian acara yaitu, Sangjit di Bali dan Martumpol, akan ada dua rangkaian acara lagi yang harus dipersiapkan oleh Hotman Paris.

“Bukan dua kali lagi, kemarin sangjit bulan lalu di Bali, kemudian kemarin acara tunangan di gereja. 16 September di Balai Samudra Kelapa Gading di situ menteri-menteri datang. Terakhir yang besar lagi di Hotel Mulia Nusa Dua Bali, jadi empat kali acara,” jelas Hotman Paris.

Hotman Paris merasa acara resepsi di Jakarta sudah cukup, tapi ia menghargai permintaan calon besannya untuk menggelar acara di Bali.

“Pihak perempuannya juga mau pesta sendiri kan perempuannya Chinese Bali, mereka juga mengundang kalangannya. Kalau dari saya cukup di Jakarta. Tunangannya juga kan ada dua jenis,” ungkapnya.

Hotman Paris enggan membeberkan biaya yang telah digelontorkan untuk mengadakan rangkaian acara pernikahan putra bungsunya itu. Bagi Hotman Paris, sudah kewajibannya sebagai orang tua untuk membiayai pernikahan anaknya.

“Itu mah nggak seberapa. Sudah kewajiban saya sebagai papa selesai. Setelah anak selesai giliran papanya party lagi,” pungkasnya berseloroh.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker