Bupati Ruksamin hadiri kegiatan Workshop Transformasi Digital PGRI

Abadikini.com, KENDARI – Bupati Konawe Utara Ruksamin menghadiri kegiatan Workshop Transformasi Digital PGRI dengan tema “Penguatan Program Mandatori Melalui Optimalisasi Tugas dan Fungsi APKS PGRI, SLCC, LKBH PGRI, dan DKGI PGRI,” bertempat di Hotel Syahriah Kota Kendari, Selasa (5/9).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum PB PGRI, Prof. Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd.

Dalam kegiatan PGRI kali ini, “saya mendapat kesempatan untuk menyampaikan testimoni pembangunan di bidang pendidikan di Kabupaten Konawe Utara, di hadapan para Pengurus PGRI dari berbagai kabupaten/kota di Sulawesi Tenggara tentang keberhasilan program pendidikan di Kabupaten Konawe Utara selama kepemimpinan saya,” kata Ruksamin.

Ini merupakan momen yang sangat luar biasa serta kebanggaan tersendiri bagi saya pribadi dan Kabupaten Konawe Utara.

“Semoga ke depan dapat ditingkatkan lagi dengan berbagai program dan terobosan baru untuk meningkatkan mutu pendidikan baik di Konawe Utara maupun secara umum di Sulawesi Tenggara,” ujara politisi Partai Bulan Bintang (PBB) sultra itu.

Sebagai Informasi, Persatuan Guru Republik Indonesia atau PGRI adalah organisasi profesi yang beranggotakan para guru maupun tenaga pendidik di Indonesia. PGRI berdiri pada 25 November 1945, yang juga diperingati sebagai Hari Guru Nasional.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128