Trending Topik

Cuti 6 Bulan ke AS, Anggota DPRD Ini Masih Dapat Gaji

Abadikini.com, JAKARTA – Anggota DPRD Minahasa Natalia Rompas tengah menjadi sorotan setelah tidak masuk kerja selama hampir enam bulan.

Anggota Fraksi PDIP itu disebut cuti selama berbulan-bulan untuk pergi ke Amerika Serikat.

Foto-foto Natalia yang diduga tengah pergi liburan pun tersebar di media sosial. Ia dicurigai pergi ke luar negeri untuk berlibur dalam waktu yang lama.

Namun, dikabarkan pula Natalia Rompas terbang ke Amerika Serikat untuk menjalani pemeriksaan atas penyakit yang ia alami.

Ketua DPRD Minahasa Glady Kandow mengatakan Natalia sudah membuat surat izin untuk berobat di Amerika Serikat.

“Saya rasa mendekati tahun politik ada beberapa orang yang mungkin kurang tahu jadi sok tahu. Saudara kami ini memberikan surat izin karena ada kanker CA,” ucap Glady pada Senin (4/9/2023).

“Beliau ke sana (Amerika) untuk berobat. Jadi karena itu saya berikan dia toleransi untuk berobat di sana,” lanjutnya mengutip CNN Indonesia.

Glady menambahkan Natalia hanya mengambil cuti selama tiga bulan sejak Mei lalu. Glady membantah Natalia telah cuti selama enam bulan seperti yang telah diberitakan.

“Bukan enam bulan, hanya tiga bulan,” ucapnya.

“Saya sebagai ketua dewan harus juga merahasiakan persoalan yang dialami rekan kami. Karena sudah terpublikasi, maka saya harus bicara kalau beliau berobat di sana,” lanjutnya.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128