Maju Bacaleg, Narji Akui Ogah Jor-joran Finansial

Abadikini.com, JAKARTA – Narji diketahui ikut mencalonkan diri sebagai calon legislatif 2024. Narji bergabung bersama partai PKS untuk maju ke Dapil Jateng X.

Narji pun mengaku dirinya tidak akan jor-joran mengeluarkan dana untuk melakukan kampanye nanti. Pasalnya, rekan Denny dan Wendy Cagur itu lebih berpikir secara realistis.

“Kalau untuk jor-joran, gua nggak. Karena gua pikir realistis, ya, antara yang gua keluarkan. Karena begitu gua jor-joran, nanti begitu udah jadi gua nggak jor-joran,” ucap Narji saat ditemui di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2023).

Narji juga mengungkapkan bahwa banyak saudara dan sahabat yang justru memberikan bantuan kepada dirinya untuk melakukan kampanye.

“Umpamanya kita saling membantu kayak saudara kita punya percetakan, ‘saya saja yang cetakin, bayar bahan bakunya saja deh,’ teman-teman SMA banyak yang bantu juga,” ungkap Narji.

“Jadi alhamdulillah jalannya ada saja, terus bilang, ‘Wah, butuh transportasi yang besar,’ terus teman bilang, ‘Ada mobil satu nih pakai saja,’ akhirnya buat operasional ada dari saudara,” lanjutnya membeberkan.

Narji juga menyebut alasan dirinya tidak terlalu jor-joran dan pasrah dengan Pemilu 2024 mendatang, ia tidak ingin nantinya akan gila jika tak terpilih.

“Konsekuensi, hidup ini, kan bukan mau menang kalah, tapi dipercaya apa tidak, dan ini semua jalan hidup orang ini udah ada garis tangannya,” terang Narji.

“Jadi lebih yakin saja. Kalau nggak jadi juga, ya, memang bukan jalannya, kalau gagal nggak jadi gila,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker