PBB Besok Bakal Deklarasi di Surabaya Dukung Prabowo

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengatakan partainya akan melakukan deklarasi dukungan terhadap Prabowo Subianto di Surabaya. Dia menyebutkan deklarasi itu akan dilakukan besok.

“PBB kan sudah beberapa deklarasi, jadi deklarasinya di beberapa kota, dan besok giliran di Surabaya,” kata Yusril dilansir dari detikcom Sabtu (2/9/2023).

Yusril mengatakan pihaknya akan melakukan deklarasi pada 9 September di Padang, Sumatera Barat. Dia menyebut deklarasi itu akan dihadiri oleh Prabowo.

Sebagai informasi, PBB merupakan salah satu partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju. Selain PBB, koalisi pendukung Prabowo itu juga terdiri atas Golkar, PAN, Partai Gelora, dan Garuda.

Sebelumnya, Gelora resmi mendukung Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai bakal capres 2024. Ketum Partai Gelora Anis Matta menyerahkan surat dukungan kepada Prabowo.

“Pak Prabowo, saya ingin menyerahkan surat dukungan Partai Gelora kepada Bapak sebagai calon presiden,” kata Anis Matta kepada Prabowo di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9).

Prabowo lalu naik panggung deklarasi Partai Gelora, Anis Matta bersama petinggi Partai Gelora menyerahkan surat dukungan kepada Prabowo Subianto. Prabowo dan Anis Matta melakukan salam komando sambil memegang surat dukungan.

Prabowo kemudian menyalami dan berpelukan dengan petinggi Partai Gelora yang ada di atas panggung. Setelah itu, Prabowo berfoto bersama petinggi Partai Gelora dan partai pendukung lainnya yang hadir.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128