Disebut Miliki Hubungan dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Kini Lebih Religius

Abadikini.com, JAKARTA – Aaliyah Massaid tengah menjadi sorotan setelah dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan Thariq Halilintar adik Atta Halilintar.

Kabar asmara itu semakin berembus kencan setelah Aaliyah dan Thariq terlihat berada di sebuah acara bersamaan.

Mereka terlihat pada momen perayaan ulang tahun Al Ghazali pada Jumat (1/9) dini hari. Selain itu Aaliyah juga muncul di konten video TikTok Aurel Hermansyah.

Beberapa kebetulan itu pun langsung dicurigai publik dan menduga Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tengah pacaran.

Kedekataan Aaliyah dengan Thariq pun disoroti oleh Angelina Sondakh ibu sambung Aaliyah.

Sejak dekat dengan Thariq, kini Aaliyah berubah dengan menjadi lebih religius. Putri Reza Artamevia itu menjadi lebih rajin salat dan mengaji.

“Saya melihat Aaliyah banyak berubah dari sisi ibadah dan saya salut banget. Aaliyah makin rajin tahajud, rajin salatnya, alhamdulillah. Rajin mengajinya, ya Allah,” bongkar Angelina Sondakh dilansir dari detikcom Sabtu (2/9/2023).

Perubahan yang dialami Aaliyah Massaid ini pun membuat Angelina bahagia. Ia senang lantaran Thariq bisa membimbing putri sambungnya itu menjadi sosok perempuan yang lebih baik.

“(Dengan perubahan itu) berarti kan pria yang sedang dekat dengannya (sekarang) membawa perubahan yang baik,” ujarnya.

Meski begitu, Angelina tidak ingin memaksakan hubungan asmaranya Aaliyah. Ia menyerahkan segala takdir sang putri kepada Allah swt.

“Kalau jodoh kan pasti di tangan Allah. Tapi sebagai orang tua (saya melihat) si pria ini juga baik kan. Sakinah, mawaddah, warahmah juga. Mungkin Aaliyah senang dan merasa bahwa dengan bersama pria ini, bisa membuat dia happy,” tutup Angelina Sondakh.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker