Dapat Bantuan Ambulance dari PT. KPEI, Puskesmas Jua Gaek Bisa Tingkatkan Pelayanan

Abadikini.com, SOLOK – Pada hari Juma’at tanggal 1 Desember 2023 Puskesmas Jua Gaek di Nagari Cupak Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok mendapat bantuan ambulance sebanyak 1 unit dari CSR PT. Kliring Penjaminan Efek Indonesia (PT KPEI).

Iding Pardi selaku Direktur PT. KPEI mengatakan bahwa bantuan ambulance itu berasal dari CSR perusahaan yang dipimpinnya. Pemberian CSR itu dilakukan untuk menunjukkan kalau perusahaan bertanggung jawab pada masyarakat.

“Dengan ambulance ini, Puskesmas Jua Gaek dapat meningkatkan mutu dan pelayanan kepada masyarakat,”ujar Iding Pardi didampingi Direktur Keuangan dan SDM PT. KPEI, Rissa Efenita Rustam.

Penyerahan Ambulance itu disaksikan oleh Bupati Solok yang diwakili Sekda Medison, Kasubag Pengawasan Pasar Modal Kantor OJK Perwakilan Sumatera Barat, Ketua IDI Kabupaten Solok, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Solok dan Kepala BPJS Solok. Turut hadir beberapa Kepala OPD dan Kepala Puskesmas sekabupaten Solok dan tamu lainnya.

Ketua Ikatan Dokter Indonesia Kabupaten Solok, dr. Ola Prianti dalam sambutannya mengucapkan syukur atas kepedulian PT. KPEI kepada Puskesmas Jua Gaek di Cupak.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker