Viral, Wanita Ini Nekad Lempar Sandal dan Siram Air ke Presiden Jokowi

Abadikini.com, JAKARTA – Seorang wanita membuat heboh publik di acara Rembuk Kemerdekaan Relawan Wali Kota Medan Bobby Nasution pada Minggu (27/8/2023).

Pada acara tersebut, wanita itu mengamuk hingga nekat menyiramkan air dan melempar sandal ke arah Presiden Jokowi.

Wanita itu awalnya menyerobot ke depan saat Presiden Jokowi memasuki gedung serbaguna Pancing.

Melansir detikcom Kamis (31/8/2023) wanita berusia 47 tahun itu rusuh sambil melemparkan botol minum ke arah depan.

Ia juga nekat menerobos pengamanan demi bisa melihat Presiden Jokowi yang sedang menyapa warga.

Sontak tim pengamanan langsung menarik wanita tersebut secara paksa. Tak terima diamankan, wanita itu pun melemparkan sandalnya ke depan panggung untuk menarik perhatian Jokowi.

“Tolong keadilan buat kami, Pak,” teriak wanita tersebut.

Berdasarkan penjelasan Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi, wanita yang mengenakan baju hitam itu terindikasi orang dengan gangguan jiwa atau ODGJ.

“Terindikasi gangguan jiwa ODGJ sebagaimana disebutkan dalam surat Dinas Sosial Kota Medan tanggal 27 Oktober 2021,” ucap Kombes Hadi.

Polisi menyebutkan, wanita itu tinggal di Bandar Klipa, Deli Serdang yang berinisial RT. Kini wanita itu telah diserahkan ke pihak keluarga.

“yang bersangkutan di dalam gedung diajak keluarga oleh petugas pengaman dan diserahkan kepada pihak keluarga,” lanjutnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128