Unik, Kurir Kirim Pizza Pakai Jet Suit pada sebuah Festival di Inggris

Abadikini.com, JAKARTA – Domino’s Pizza dan Gravity Industries bekerja sama untuk membuat inovasi baru dalam pengantaran pizza. Caranya cukup futuristik, yakni dengan menggunakan jet suit.

Uji coba pengantaran pizza menggunakan jet suit ini dilakukan selama berlangsungnya Festival Glastonbury, sebuah festival yang digelar selama lima hari di Somerset, Inggris.

Di samping suguhan berbagai penampilan seni di festival itu, kurir yang mengenakan jet suit turut berwara-wiri mengantarkan pizza kepada pembeli. Dia melintasi ladang-ladang untuk menuju area festival, dan pastinya tak akan terjebak kemacetan.

Perwakilan dari Domino’s Pizza, Sam Wilson mengatakan bahwa inovasi ini merupakan respons terhadap tantangan dalam pengiriman pizza. Dia mengaku, selama festival berlangsung, ada banyak permintaan aneh dari pembeli.

Apalagi sebelum adanya pengantaran pizza menggunakan jet suit, pengunjung festival biasanya menyelundupkan pizza yang mereka beli.

Selain itu, inovasi ini juga menunjukkan potensi layanan pengiriman makanan yang jauh lebih cepat di masa depan.

Adapun jet suit yang dikenakan pengantar makanan itu bernilai ratusan ribu poundsterling. Selain itu, pengantaran juga dilakukan dengan cepat agar pizza tetap hangat dan segar saat tiba di konsumen.

Meski belum merambah secara nasional, tapi inovasi ini sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit pelanggan yang tertarik untuk merasakan secara langsung pengantaran pizza yang futuristik itu.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker