Warga Sungai Nanam Buncah Akibat Seorang Lelaki Tewas Ditangan Mertua

Abadikini.com, SOLOK – Seorang laki-laki berinisial M (35) warga Jorong Parak Tabu Nagari Sungai Nanam tewas bersimbah darah di Sawah Liek Jorong Koto Nagari Sungai Nanam Kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten Solok, Selasa (22/8), sekitar pukul 22:00 Wib. Diduga, dia tewas akibat dianiaya oleh E (61) yang tidak lain adalah mertua korban. Peristiwa penganiayaan yang berakibat hilangnya nyawa korban itu terjadi menjelang tengah malam.

Kapolres Solok AKBP Muari melalui Kapolsek Lembah Gumanti Iptu Edi Elison kepada wartawan mengungkapkan kalau sekarang ini pelaku sudah diamankan aparat kepolisian. Kata dia, aparat keamanan langsung bergerak ke lokasi kejadian pasca menerima laporan polisi.

“Malam itu (pasca mendapat laporan,- red) petugas langsung bergerak ke TKP untuk memastikan apa yang terjadi dan mengamankan pelakunya. Saat ini (pelaku,-red) sudah diamankan. Kami masih mendalami kasus ini, namun dugaan sementara ada perselisihan antara pelaku dan korban hingga membuat pelaku merasa tidak diharga lalu melakukan penganiayaan yang berakibat korban meninggal dunia,”kata Iptu Edi Elison.

Atas peristiwa itu, polisi menerangkan kalau pelaku terancam dipenjara karena melanggar Pasal 338 juncto Pasal 354 KUHPidana.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker