Trending Topik

Viral, Jenazah Seorang Hafiz Quran Korban Pesawat Jatuh di Malaysia Ini Utuh

Abadikini.com, JAKARTA – Tragedi jatuhnya pesawat di jalan tol Selangor, Malaysia, kini tengah jadi sorotan masyarakat dunia. Pasalnya, kecelakaan tersebut menewaskan 10 orang yang menjadi penumpangnya.

Salah satu dari 10 orang penumpang yang tewas dalam kecelakaan tersebut adalah Ustadz Idris Abdol Talib Ramali, seorang hafiz Al-Quran terkenal di Malaysia.

Melansir dari MStar, hafiz Al-Quran ini menjadi satu-satunya korban yang jenazahnya masih utuh. Bahkan, pihak keluarga bisa melakukan pemakaman tanpa harus tes DNA.

Diketahui tubuh Ustadz Idris tidak terbakar, hanya baju motif kotak-kotak biru yang rusak parah. Meski merasakan duka mendalam, keluarga lega karena jasad Ustadz Idris tetap utuh.

Sebelum meninggal dunia dalam kecelakaan, Ustadz Idris sempat ikut berfoto bersama para penumpang pesawat.

Kondisi jenazah Ustadz Idris yang masih utuh setelah menjadi korban kecelakaan pesawat diceritakan lewat akun Instagram @sitizailahmohdyusoff.

Baru sahaja selesai menziarahi keluarga beliau di Taman Ketari, Bentong Pahang. Terharu dapat makluman dari keluarga arwah bahawa jasad arwah tidak hangus terbakar, hanya pakaian saja yang terbakar. Allahu Akbar. Almarhum Ustadz Idris adalah merupakan seorang Hafiz Al-Quran,” tulis akun tersebut.

Ustadz Idris meninggalkan tiga orang anak yang berusia 14, 10, dan 54 hari. Semasa hidupnya, ia bekerja sebagai pimpinan di Pejabat Agama Islam Daerah Raub.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker