Untuk Bangun Masjid, Kiai Ini Berdoa Minta Agar Malaikat Jibril Turunkan Uang

Abadikini.com, JAKARTA – Jagat media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan sejumlah orang yang sedang berdoa meminta uang kepada malaikat Jibril.

Dalam video tersebut, seorang kiayi yang diduga Abah KH. Yusuf Al Mubarok memimpin doa meminta uang. Ia mengatakan bahwa uang tersebut akan digunakan untuk membangun masjib.

“Jibril, Jibril, turunkan uang. Ya, Rabb, ya, Rabb, masjid ini, masjid ini, masjid karuhun, masjid tua, turunkan rahmatmu, Jibril. Jibril, Jibril turunkan aromamu,” ucap Abah Yusuf dilansir Selasa (22/8/2023).

“Jibril, Jibril, turunkan uang, aamiin, untuk bangun masjid aamiin, ya, Allah, tukang haji jadikan jadikan, Allahu Akbar, duit duit duit, turun turun turun,” lanjutnya.

Video tersebut sontak menuai beragam reaksi publik, ada yang menanggapinya secara positif, tetapi ada pula yang memandangnya secara negatif.

Manggil malaikat kayak manggil teman,” tulis @rob***.

Cuma mau tanya uangnya turun nggak? Cuma bisa tepuk jidat aja,” tulis @hel***.

Kami diajarkan untuk berdoa, berusaha, dan bekerja, sehingga dari usaha dan kerja kami, bersumber dari berkat-Nya,” tulis @yuy***.

Sosok Abah Yusuf lantas menjadi sorotan publik. Melansir dari berbagai sumber, Abah KH. Yusuf Al Mubarok merupakan pimpinan dari Pondok Pesantren TQN Al-Mubarok yang berlokasi di Cinangka, Banten.

Dalam video tersebut, Abah Yusuf tampak mengenakan pakaian serba hitam dengan ikat kepala berwarna biru.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128