Ditantang Lakukan Tes DNA Ulang, Begini Jawaban Denny Sumargo

Abadikini.com, JAKARTA – Denny Sumargo, akhirnya memberikan tanggapan mengenai tantangan yang diajukan oleh Verny Hasan untuk melakukan tes DNA ulang terhadap anak yang mereka klaim sebagai buah hati bersama.

Sebelumnya, tes DNA sudah pernah dilakukan, tetapi hasilnya menunjukkan bahwa anak tersebut bukanlah hasil biologis Denny Sumargo.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Denny Sumargo menyatakan bahwa dia tidak keberatan untuk menjalani tes DNA ulang. Ia ingin membuktikan kepada Verny Hasan bahwa anak yang lahir dari Verny bukanlah anak kandungnya.

“Bagi mereka yang mengetahui akun Instagram @vernyhasan_, tolong tag cerita ini kepadanya, karena akun Instagram saya telah diblokir. Mari lakukan tes kedua, ketiga, atau bahkan keempat jika perlu, saya tidak memiliki masalah. Tetapi kali ini, saya berharap agar tidak ada lagi kebingungan dan keributan di media sosial seperti anak-anak. Saya akan membuat laporan polisi agar tidak ada keraguan yang tersisa. Hal ini juga secara tidak langsung mempertanyakan kredibilitas Lembaga Eijkman @rscm.official,” ucap Denny Sumargo dalam unggahan di Instastory pada Selasa, (22/8/2023).

Denny Sumargo juga menjelaskan bahwa sejak empat tahun lalu, ia telah mengungkapkan kepada Verny Hasan bahwa dia bersedia untuk menjalani tes DNA ulang.

“Benar, saya sudah membaca tentang dua kali tes DNA tersebut, dan saya telah menyetujui itu sejak waktu Pak @hotmanparisofficial akan mensponsori acara YouTube Verny empat tahun lalu,” jelas Denny Sumargo.

Sebagaimana yang telah dilaporkan sebelumnya, Verny Hasan mengungkapkan melalui akun Instagramnya dan meminta Denny Sumargo untuk menjalani tes DNA ulang terhadap anak mereka. Meskipun tes DNA sudah dilakukan dua kali sebelumnya dan hasilnya menunjukkan bahwa anak Verny bukanlah anak kandung Denny Sumargo.

“Yuk, lakukan tes DNA dua kali agar semakin mengejutkan,” tulis Verny Hasan.

Tak hanya itu, Verny juga pernah mengklaim bahwa anak perempuan yang lahir adalah hasil hubungannya dengan Denny Sumargo. Dia juga mengaku tidak puas dengan hasil tes DNA pertama, dengan alasan bahwa tes tersebut dilakukan di rumah sakit yang dipilih oleh Denny Sumargo.

“Kemarin kan di rumah sakit pilihan dia, dokter pilihan dia. Sekarang gantian rumah sakit dari pilihan saya,” tandasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker